Zayn Malik menuduh para eksekutif di label rekamannya telah mencegah dirinya untuk merilis lagu barunya. Sang mantan bintang One Direction ini merilis album debutnya, “Mind of Mine” di tahun 2016 lalu dan meskipun telah merilis beberapa lagu dari album mendatangnya, termasuk ‘Dusk Till Dawn’ bersama Sia, belum ada konfirmasi kapan pastinya album dirilis.

Setelah banyak fans mengungkap langsung rasa frustasi mereka akan kurangnya informasi tentang album kedua sang idola, Zayn kemudian menjelaskan melalui media sosial alasan mengapa album ditunda. Di sinilah ia mengungkap kalau label yang menahan dirinya untuk merilis album, meski menjanjikan akan melakukan apapun agar bisa melepas sang album. Bahkan dalam waktu dekat.

Sang bintang berusia 25 tahun dimanajeri oleh para petinggi RCA Records selepas keluar dari One Direction dan kemudian beraksi solo di tahun 2015. Sebenarnya di bulan Juni lalu Zayn sudah mengungkap akan hadirnya album baru ini, lengkap dengan video cover untuk lagu Beyonce, ‘Me, Myself and I’. Namun, sampai jelang akhir tahun 2018 ini Zayn belum juga merilis albumnya.

Single terakhir yang dirilisnya adalah ‘Fingers’ yang dilepas sekitar dua pekan lalu. Sayangnya promosi yang kurang membuat lagu juga kurang bergaung di pasaran.