• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Ultah Pernikahan Ke-2, Sandra Dewi Berikan Ucapan Romantis Ini Pada Suami

Posted on September 08, 2017 by Dudung
99 out of 100 based on 761 user ratings
Ultah Pernikahan Ke-2, Sandra Dewi Berikan Ucapan Romantis Ini Pada Suami

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Sandra Dewidan Harvey Moeis genap berusia dua tahun pada Kamis (8/11) ini. Lewat postingan di Instagram, Sandra Dewi mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan pada sang suami. Adapun postingan yang diunggah Sandra Dewi adalah foto dan video saat keduanya mengadakan pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, pada 14 November 2016. 

Menemani unggahan itu, Sandra Dewi menuliskan selamat ulang tahun perkawinan untuk sang suami. Ia juga memuji Harvey Moeis yang sangat sabar menghadapi dirinya. Tak lupa, Sandra Dewi mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan sang suami selama ini. 

"Happy wedding anniversary suamiku tersayang, papanya @raphaelmoeis. Terima kasih Tuhan Yesus yg sudah mempertemukan kami berdua, makasih udah sangat sabar menghadapi istrinya yg sangat banyak kekurangan ini, makasih support, cinta dan kebaikannya selama ini.. love u papa Rafa," tulis Sandra Dewi. 

Postingan tersebut direspons netizen dengan memberi ucapan selamat serta mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng. Tak hanya netizen, sejumlah artis juga menuliskan ucapan selamat di kolom komentar postingan Sandra Dewi. 

"Happy anniv Saaaaaaan, stay in leeuvwid papa Yafaaaaa," komentar Ayu Dewi.  "Happy Anniversary @sandradewi88 & @hmoeis," tulis Regina Ivanova  

Sandra Dewidan Harvey Moeis resmi menikah di Jakarta pada 8 November 2016. Pada tanggal 14 November 2016, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang. Pada 31 Desember 2017, pasangan ini dikarunia anak bernama Raphael Moeis. 

(bin/bin)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.