• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Titi Kamal Sempat Tidak Percaya Diri Isi Soundtrack Film Sesuai Aplikasi

Posted on October 02, 2017 by Ujang
99 out of 100 based on 684 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal selama ini dikenal sebagai aktris. Itu sebabnya, saat ditawati untuk mengisi soundtrackfilm Sesuai Aplikasioleh sutradara Adonk Luwitang, Titi Kamal kebingungan dan sempat tidak percaya diri.

"Sutradara tanya, 'Tikam, gimana, lo nyanyi soundtrack-nya berani enggak?' Sempat enggak percaya diri sih," ungkap Titi Kamal dalam jumpa pers di bilangan Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Lagu yang dinyanyikan Titi Kamal di film Sesuai Aplikasi berkisah tentang cewek yang selalu ditinggal pasangannya yang punya segudang aktivitas.

Titi Kamal di konferensi pers film Sesuai Aplikasi. (Rahman/tabloidbintang.com)

Titi Kamal di konferensi pers film Sesuai Aplikasi. (Rahman/tabloidbintang.com)

"'Rindu Semalam' bercerita tentang seorang wanita yang lagi kangen karena cowoknya lagi sibuk banget. Sekalinya datang cuma semalam, cuma sehari. Ini lagu cocok buat cewek-cewek yang kangen sama pacarnya yang lagi sibuk," papar Titi Kamal.

Istri Christian Sugiono itu mengaku dirinya sempat mengalami kejadian seperti lagu "Rindu Semalam". "Pernah. Waktu itu suamiku pas lagi sibuk banget. Baru datang, besoknya harus ke Yogyakarta," ucap Titi Kamal.

Film Sesuai Aplikasirencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 6 Desember 2018 mendatang. Selain Titi Kamal, film tersebut juga dibintangu Ernest Prakasa, Dayu Wijanto, Meisya Amira, Kamasean, Taksya Namya, dan yang lainnya.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.