• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Tips Diah Permatasari Jalani Hidup Jauh Dari Gosip

Posted on August 14, 2018 by Artu
84 out of 100 based on 639 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Diah Permatasari, pemeran Si Manis Jembatan Ancol mulai membatasi pekerjaan di dunia hiburan sejak menikah dengan pengusaha, Anton Wahyu Jatmiko pada tahun 1997 lalu.

Sampai sekarang pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu pun jauh dari gosip bahkan kehidupannya jauh lebih bahagia dari sebelumnya. Kepada wartawan, Diah Permatasari mengaku selalu menjaga nama baiknya dan keluarga.

"Alhamdulillah kami juga tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Lurus-lurus saja ya dan kita enggak pernah mau cari sensasi," ungkap Diah Permatasari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Diah Permatasari (Ana S Pratama / tabloidbintang.com)

Diah Permatasari (Ana S Pratama / tabloidbintang.com)

Selain itu, artis asal Surakarta berusia 47 tahun itu juga tidak mau terlaku mengumbar kehidupan pribadinya kepada media ataupun media sosial.

"Kita tidak pernah mau terlalu apa ya, jadi memang kan tidak keliatan kabarnya ya karena buat kami juga enggak penting yang kaya gitu-gitu. Jadi kita memang apa adanya seperti ini saja," pungkas Diah Permatasari.

(pri/ray)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.