• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Cinta Tiada Akhir Antv Hari Ini Rabu 7 November 2018 Episode 1

Posted on November 09, 2017 by Sambi
81 out of 100 based on 975 user ratings
Sinopsis Cinta Tiada Akhir Antv Hari Ini Rabu 7 November 2018 Episode 1

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 7 November 2018 Episode 1

Walaupun sudah menikah selama 30 tahun tetapi RUSLAN-AMINAH tetap mesra setiap harinya hingga dikagumi oleh para tetangga. Tapi dunia mereka seakan hancur ketika RUSLAN mengalami kecelakaan di kantornya yang membuatnya cacat dan dipecat dari kantor.

AMINAH yang berjuang mencari uang buat biaya pengobatan suaminya akhirnya tahu bahwa sertifikat rumah mereka sudah dipindahtangankan menjadi nama menantunya, RINA. ALFAN anak pertama mereka sekaligus suami RINA juga tidak mau menjual rumah itu dan seakan tidak peduli dengan keadaan RUSLAN. Sementara itu DEVANO, anak bungsu mereka yang pintar cari muka justru membohongi AMIRA dengan mengambil sebagian uang hasil menjual mobil. Hanya RIDHO, pembantu yang sudah dianggap anak yang rela memberikan seluruh tabungan untuk pengobatan RUSLAN. Tapi semua uang itu masih belum cukup untuk membayar biaya operasi RUSLAN. RIDHO dengan iklas mendonorkan ginjalnya hingga mendapat uang buat melunasi biaya operasi RUSLAN. Tapi RIDHO tidak memberitahu AMINAH dan RUSLAN.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 7 November 2018 Episode 1.

Sudah jatuh tertimpa tangga, itu keadaan yang cocok untuk RUSLAN-AMINAH saat ini. Karena anak-anak mereka mengharapkan uang tunjangan kecelakaan dari perusahaan RUSLAN. Begitu tahu kecelakaan itu akibat kelalaian RUSLAN sendiri hingga perusahaan tidak memberikan tunjangan apapun. RUSLAN juga dipecat dan mobil perusahaan pun ditarik kantor. Kedua anaknya kecewa dan tidak mau mengurus orangtua mereka. Mereka sengaja menawarkan untuk mengurus orangtua secara terpisah, ALFAN mengurus RUSLAN dan DEVANO mengurus AMINAH. Saat inilah baru RUSLAN dan AMINAH menyadari sifat asli anak mereka. Tentu RUSLAN dan AMINAH menolak dan memutuskan meninggalkan rumah.

RUSLAN, AMINAH dan RIDHO hidup menggelandang di sebuah gerobak. RUSLAN yang belum pulih kembali sakit parah. AMINAH tidak punya uang sama sekali untuk membawa suaminya berobat. Dengan terpaksa AMINAH memohon bantuan RINA dan ALFAN untuk merawat RUSLAN. Awalnya ALFAN dan RINA menolak tapi setelah AMINAH mengancam akan menumpang di rumah tetangga, barulah mereka mau menampung RUSLAN. Tapi mereka tetap tidak mau menampung AMINAH jadi AMINAH harus ikut DEVANO ke Surabaya. Dengan ditemani RIDHO, AMINAH mendatangi alamat DEVANO di Surabaya. Tapi ternyata rumah itu kosong. DEVANO yang sedang membuat pesta di rumah istrinya, DIVA tidak menyangka ketika RIDHO menelepon dan memberitahukan bahwa AMINAH ada di Surabaya. DEVANO panik karena selama ini, dia mengaku pada keluarga DIVA bahwa dia anak yatim piatu yang tinggal di panti.
DEVANO kaget ketika menerima telepon dari RIDHO yang bilang kalau RIDHO dan AMINAH ada di surabaya. DEVANO langsung mau datang. DIVA sempat curiga pada DEVANO yang telepon. Tapi DEVANO hanya bilang telpon dari urusan kantor. Lalu DEVANO pergi. DIVA tampak curiga melihatnya.
DEVANO sampai di tempat RIDHO dan AMINAH menunggu yaitu di rumahnya yang dulu. DEVANO katakan kalau dia sudah tidak lagi tinggal di situ. Lalu DEVANO bawa AMINAH pergi meninggakan RIDHO. Tapi RIDHO tampak khawatir melihat AMINAH pergi sama RIDHO. AMINAH ternyata di bawa ke satu kamar kosan dan DEVANO berbohong, bilang kalau dia tinggal di sana. akhirnya AMINAH pun akan tinggal di kosan itu.
Sementara itu RUSLAN yang tinggal di rumah malah diperlakukan semena-mena. hanya karena RUSLAN ketiduran di kamar FANDY waktu FANDY mengajakanya main. ALFAN memarahinya dan menuduh RUSLAN memberi pengaruh buruk pada FANDY dengan pura-pura bermain padahal ingin tidur di kamar yang ber AC. RUSLAN sangat sedih.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 7 November 2018 Episode 1.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.