• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Cinta Tiada Akhir Antv Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 3

Posted on March 01, 2017 by Ujang
88 out of 100 based on 935 user ratings
Sinopsis Cinta Tiada Akhir Antv Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 3

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 3

RUSLAN yang diusir masih berada di depan rumah AFLAN. Melihat itu AFAN dan RINA marah dan mereka kembali mengusir RUSLAN. FANDY melihat RUSLAN pergi, dia mencoba teriak memanggil RUSLAN tapi RUSLAN tidak dengar. FANDY akhirnya menenelpon RIDHO dan bilang soal RUSLAN yang diusir ALFAN. RIDHO kaget mendengar itu.

RIDHO langsung pergi meskipun sedang kerja, bahkan dia memilih berhenti bekerja karena tidak diijinkan keluar sebentar oleh kepala tukang parkir. Tapi setelah nyari kemana-mana RUSLAN tidak juga ketemu. Sampai akhirnya RIDHO ingat ke tempat kerja RUSLAN. Lalu RIDHO pun datang ke sana dan ternyata benar, RUSLAN ada di sana. RIDHO pun membujuk RUSLAN ikut ke rumah kontrakanya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 3.

Sementara itu AMINAH merasa sakit hati ketika DEVANO memarahinya. DEVANO bahan ancam AMINAH akan bunuh diri kalau AMINAH membocorkan rahasianya. AMINAH sangat sedih, merasa terpukul, dia pun memutuskan untuk pergi dari rumah itu. Tapi ketika mau pergi, CHANDRA dan LIA melihatnya. Mereka tidak memperbolehkan AMINAH pergi. akhirnya AMINAH tidak jadi pergi.

DEVANO kesal karena AMINAH tidak jadi pergi. Dia merencanakan akan bawa AMINAH untuk tinggal di tempat baru. DEVANO pun menelepon yang punya rumah kontrakan, bahkan dia mau kirim dp-nya. Saat menelepon DIVA muncul di belakang dan curiga pada DEVANO.

RUSLAN mau kerja, dia dibantu RIDHO memakaikan seragamnya. Kemudian RUSLAN suruh RIDHO memfotonya lalu foto itu dikirim ke FITRI agar di perlihatkan ke AMINAH. Ketika AMINAH melihat foto itu, dia merasa kagum karena RUSLAN terlihat gagah. Lalu AMINAH dan RUSLAN teleponan, mereka sama-sama saling menguatkan. Setelah telepon ditutup, DEVANO datang menghampiri AMINAH. DEVANO kasih uang agar AMINAH pergi cari tempat tinggal. AMINAH sedih sakit hati. Tapi lalu DIVA muncul, DEVANO pura-pura biasa. Lalu DEVANO bawa DIVA keluar takut AMINAH bicara yang macam-macam sama DIVA.

AMINAH yang mau pergi merasa ingin memberikan sesuatu pada DIVA karena DIVA adalah menantunya. AMINAH lalu berikan cincinnya ke DIVA. Meskipun DIVA awalnya menolak tapi AMINAH memaksa. Setelah memberikan cincin AMINAH lalu pergi. Lalu DIVA perlihatkan cincin itu pada DEVANO. Tentu saja DEVANO tidak suka, terjadi pertengkaran di antara mereka. Sampai akhirnya DIVA malah jatuh dan pendarahan. Semua pani. AMINAH yang mau pergi balik lagi dan segera menolong DIVA, merawatnya hingga DIVA berhenti pendarahan setelah itu baru dibawa ke dokter. Ternyata dokter memuji tindakan AMINAH. Akhirnya LIA menyuruh AMINAH tinggal di rumahnya.

DEVANO yang kesal karena AMINAH masih ada di rumah DIVA, lalu membuat rencana, dia memfitnah AMINAH. Dengan sengaja DEVANO simpan jam tanganya di kamar AMINAH. Ketika menemukan jam tangan itu, AMINAH sedih karena tahu itu perbuatan DEVANO. AMINAH pun memutuskan untuk pergi, hingga dia terlunta-lunta di jalanan. RIDDHO kaget sedih ketika tahu AMINAH pergi dari rumah. Tapi RIDHO sengaja tidak memberitahukan soal itu ke RUSLAN.
Akhirnya jam tangan DEVANO ketemu oleh DIVA di atas meja, di kamarnya. DIVA jadi menyesal sudah curiga pada AMINAH. DIVA dan DEVANO jadi bertengkar. Sampai DEVANO berani membentak DIVA dan DIVA shock menangis.  

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 3.


(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.