• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Seperti Ini Kondisi Kesehatan Ratna Sarumpaet Versi Polisi

Posted on January 06, 2018 by Ujang
98 out of 100 based on 838 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Atiqah Hasiholan beberapa hari terakhir rajin mengunjungi Ratna Sarumpaet yang kini berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya, menjadi tersangka kasus penyebaran berita bohong alias hoaks. Atiqah Hasiholan meluangkan waktu di tengah kesibukannya lantaran khawatir akan kondisi Ratna Sarumpaet terus menurun.

Bahkan pihak keluarga mengajukan permohonan tahanan kota terhadap wanita berusia 69 tahun itu namun ditolak dengan alasan subyektif penyidik. Atiqah Hasiholan yang menjadikan dirinya sebagai penjamin atas ibunda, tidak mengubah keputusan penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet saat ini terpantau normal. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan dokter.

"Kondisinya normal. (Soal permohonan tahanan kota Ratna Sarumpaet) Intinya penyidik sudah menyampaikan belum mengabulkan, sudah kami sampaikan tadi ya," terang Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (8/11).

Ratna Sarumpaet (Tempo)

Ratna Sarumpaet (Tempo)

Pihak kepolisian tentu saja melakukan pemantauan terhadap kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet. Karena semua tahanan di Polda Metro Jaya mendapat pemantauan kondisi kesehatan mereka melalui dokter yang ada di internal kepolisian.

"Kan ada dokter. Polda punya Poliklinik, Polda punya Biddokes. Jadi kalau ada keluhan semua tahanan, dokter akan memeriksa. Seandainya misalnya peralatan kurang pun bisa kami rujuk ke RS Polri Kramat Jati," terang Argo.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.