• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Rio Dewanto Ungkap Tantangan Terbesar Di Film Hanum & Rangga

Posted on August 20, 2017 by Awenx
93 out of 100 based on 509 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto kembali menunjukkan aktingnya di film Hanum & Rangga: Faith & The City. Di film ini Rio diplot memerankan karakter Rangga dan beradu akting dengan Acha Septriasa, yang berperan sebagai Hanum, istrinya.

Rio Dewanto mengungkapkan tantangannya bermain di film Hanum & Rangga. Rio sempat khawatir Rangga dan Hanum yang diceritakan di film ini kurang senang dengan aktingnya.

"Hanum dan Rangga ini ada sosok aslinya walaupun dari novel. Ada cerita fiksi tapi ada beban untuk saya apakah mas Rangga dan Hanum senang sama karakter yang saya mainin," ujar Rio Dewanto, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Namun di sini Rio Dewanto diberi kebebeasan untuk mengeksplor karakter yang diperankannya. Menurut Rio, peran Benni Setiawan selaku sutradara sangat membantunya dalam melakoni peran Rangga.

"Kita di sini menciptakan karakter yang baru dari interpretasi Rik. Dengan adanya mas Benni sebagai sutradara, dia yang akan membatasi sampai mana kira-kira Rangga ini harus dimainkan untuk dideliver ke penonton," pungkasnya.

Selain Rio Dewanto, film Hanum & Rangga: Faith & The City turut dibintangi Acha Septriasa, Arifin Putra, Titi Kamal, Alex Abbad, dan Alexandra Gotardo. Film ini mulai tayang di bioskop mulai 8 November 2018. 

(tov/ari)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.