• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Randy Pangalila Ungkap Kesulitan Saat Mempersiapkan Pernikahan

Posted on July 24, 2017 by Sambi
98 out of 100 based on 537 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila mengungkapkan kesulitan yang dirasakannya dalam mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, bule asal Kanada bernama Chelsey Frank. Salah satu kesulitannya terletak pada komunikasi. Randy Pangalila dan kekasihnya tinggal di negara berbeda.

“Ya mungkin karena faktor jarak ya. Pada saat saya meeting dengan WO, saya harus menunggu keputusan dari dia dulu, enggak bisa langsung. Apalagi saya juga sibuk, dia juga punya kesibukan. Jadi kadang ada yang miss, kadang suka lupa,” kata Randy Pangalila, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (6/11).

Dia bersyukur pihak wedding organizer yang dia tunjuk memaklumi lambatnya keputusan karena harus didiskusikan dengan pasangan terlebih dahulu.

“Sejauh ini baik-baik saja, tim WO juga support banget,” ucap Randy Pangalila

Prosesi pernikahan rencananya akan digelar di Pulau Dewata Bali pada 19 Januari 2019 mendatang. Randy Pangalila memastikan teman-teman dekatnya akan diundang ke hari bahagianya tersebut.

“Teman dekat banget pasti akan kami libatkan, cuma beberapa orang saja. Saya memang ingin membuat pernikahan saya lebih private, intim, yang datang mungkin hanya keluarga dan teman dekat saya,” ungkapnya.

Mengingat hari pernikahannya tinggal sekitar 2 bulan lagi, Randy Pangalila sangat menjaga kondisi kesehatan. Dia tentu saja tak mau di hari pernikahan kondisi kesehatannya malah terganggu. “Sejauh ini stabil kalau berat badan, mungkin stay fit saja sih,” tandas Randy Pangalila.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Ari Kurniawan

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.