• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Rambut Chanyeol Exo Bikin Gemas Saat Latihan Melempar Bola Bisbol

Posted on July 14, 2017 by Ujang
95 out of 100 based on 562 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Seri Bisbol Korea atau KBO benar-benar jadi perhatian. Layaknya tayangan sepak bola di Indonesia, pertandingan KBO pun membuat beberapa drama tak bisa tayang. Chanyeol EXO kali ini ambil bagian.

Bagi EXO-L pertandingan bisbol kali ini pun jadi penting. Tapi sepertinya bukan pertandingannya yang dinanti, melainkan penampilan Chanyeol EXO yang bakal jadi pelempar bola pertama.

Chanyeol EXO (Instagram)

Chanyeol EXO (Instagram)

Chanyeol dan manajemen SM pun sepertinya tak main-main dengan tugas tersebut. Chanyeol secara khusus berlatih menjadi pitcher, melempar bola sekencang yang dia bisa.

Chanyeol yang berpakaian serba hitam dan mengenakan sarung tangan bisbol, tampak serius melakukan gerakannya. Akun @weareone.exo pun memberi tagar yang memberitahu Chanyeol sedang serius menjalani latihan.

Lewat sebuah video, Chanyeol mengatakan berusaha mempersiapkan diri dengan baik sebelum acara berlangsung. Follower tak mau ketinggalan membahas sesuatu. Jelas bukan soal bisbol atau soal bagusnya lemparan Chanyeol.

Mereka sibuk membahas tampang imut Chanyeol. "Bagaimana bisa, ada orang yang genteng dan imut sekaligus." atau "Mau rambut ke bawah mau rambut ke atas tetap aja ganteng."

Wah, comeback EXO sungguh membuat EXO-L semakin kompak.

(hari/ray)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.