• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Ramadhan, Gusti Rosaline Rilis Single Taubat

Posted on February 22, 2017 by Doenx
88 out of 100 based on 624 user ratings

Jakarta, Hiteria – Gusti Rosaline atau kerap di sapa dengan Ocha, lahir di Banjarmasin. Wanita cantik sekaligus model ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, sejak tahun 2010 ia sudah mulai aktif di dunia modeling serta dunia film, namanya pun sudah mulai ramai sejak menjadi cover Majalah FHM, Tabloid Aura, serta Majalah Detik.

Selain berkarir di dunia Modeling Ia juga seorang pemain film. Film yang dia bintangi berjudul Pelangi Harapan, Cowok Cowok Keren dan Rumah Angker.

Di bulan suci Ramadhan ini Ocha mengeluarkan single terbaru bertema religi yang berjudul “Taubat” ciptaan Ocha dan Dika. Ia memang ingin membuat lagu yang bertema religi karena ingin mengutarakan isi hati dengan lantunan lagu. Lagu Ini menceritakan tentang dirinya yang sering berbuat salah, bahkan bisa dibilang “bandel”. Ia ingin menebus segala dosa dosanya kepada Allah dengan cara bertaubat. Ocha bercerita bahwa dirinya sering diingatkan dengan kematian, maka itu ia ingin segera bertobat.

“Aku dulu bandel banget, aku tidak bisa ceritakan banyak disini. Makanya aku selalu diingatkan dengan kematian dimana jika aku mati tidak segera bertobat Allah tidak mengampuni dosa aku. Perenungan aku dengan bertobat, kemudian aku jadikan lagu dengan mas Dika, ” ujarnya saat ditemui disela syuting video klip beberapa hari yang lalu.

Lagu ini diaransemen dengan apik oleh teman baiknya Black yang memang lihai dalam memadukan lagu yang asik untuk didengarkan.

Ocha tidak punya keinginan untuk menjadi penyanyi religi, namun Ia mengaku melihat momentum di bulan Ramadhan saja.

“Lihat moment saja, sekarang kan bulan Ramadhan aku isi dengan bernyanyi lagu religi “Taubat” untuk mengingat dosa-dosa aku,” ujar pemain film ini.

Dengan single Ocha yang baru ini, ia berharap bisa sukses dan mampu bersaing dengan penyanyi papan atas lainnya. Ia berharap lagu ini bisa dinikmati oleh seluruh pecinta musik di Indonesia