• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Pengacara Charlie Van Houten Terkejut, Regina Lanjutkan Gugatan Cerai

Posted on March 12, 2017 by Dudung
91 out of 100 based on 512 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Regina Irawan, istri Charlie Van Houten tetap pada pada pendiriannya melanjutkan gugatan cerai di Pengadikan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Keputusan Regina mengejutkan pihak Charlie Van Houten. Hengki Solihin, kuasa hukum Charlie pun bingung kenapa Regina tetap ingin cerai, padahal sebelumnya menurut Hengki, Regina mau berdamai dan mencabut gugatan.

"Ternyata pihak Regina masih tetap kembali untuk melanjutkan perkara walau malam itu sudah beredar video dan sudah jadi berita bahwa mereka sudah sepakat saling memaafkan," ujar Hengki Solihin di PA Cimahi.

Hengki pun sempat berkeyakinan bahwa rumah tangga kliennya yang dibina sejak 2004 tetap bertahan. Dari apa yang disaksikan saat ulang tahun Charlie Van Houten, Regina tampak memaafkan dan memberi kesempatan.

"Tidak tahu ada kejadian apa. Yang saya tahu malam itu cukup romantis. Tapi gatau kenapa kenyataannya justru jadi berubah," kata Hengki Solihin.

Regini sendiri hadir untuk melanjutkan sidang. Sementara itu, Ariyani S Ajisakha menyatakan bahwa kliennya akan tetap mengajukan gugatan perceraian.

"Berkaitan dengan persidangan, bahwa Ibu Regina tidak mencabut perceraian dan beliau tetap melanjutkan perceraian," pungkas Ariyani S Ajisakha.

(pri/ray)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.