• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Pemenang Go Ahead Challenge Rilis Album Mini Dengan Lima Genre Berbeda

Posted on October 23, 2017 by Akay
84 out of 100 based on 900 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - 
Ajang Go Ahead Challenge (GAC): Musik Gue, Ekspresi Gue yang digelar Agustus 2018  kemari memilih lima pemenang (top five) dari masing-masing genre.

Pemenang terdiri dari Logic Lost (A Way Out), toRa (Kalam Kota), Sabtu 7017 (Ambisius), Three Day (Terjebak Ruang) dan Mount of Mean (Wait For Love). Karya mereka pun dikeluarkan lewat mini album bertajuk  The Big Leap.

Dylan Amirio, dari Logic Lost mengaku senang akhirnya bisa menyalurkan ekspresi lewat musik yang disukainya. Padahal, Dylan mengaku ikut kompetisi hanya sekadar iseng.

Album The Big Leap (Supri / tabloidbintang.com)

Album The Big Leap (Supri / tabloidbintang.com)

"Karena gua ngerasa udah waktunya kayak gua mau coba sesuatu yang baru. Ini adalah salah satu caranya. Gua belum pernah masuk industri, sekaligus gua belajar," kata Dylan kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Senada denga Dylan, Tora dengan lagunya, Kalam Kota bergenre hip hop bisa lolos dan masuk di album Big Leap. Bahkan ia mengaku, album yang bisa dibeli melalui platform digital sebagai buktieksistensi dirinya di dalam musik hiphop.

"Gua merasa bahwa dengan musik gua yang gua rasain berbeda dengan musik yang lain. Jadi buat gua ngasih tanggung jawab kepada komunitas," pungkas ToRa.

(pri/ray)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.