• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Pameran Bergaya Kpop, Funtastic Korea Festival Digelar Di Mall Kota Kasablanka

Posted on June 26, 2017 by Akay
99 out of 100 based on 860 user ratings
Pameran Bergaya Kpop, Funtastic Korea Festival Digelar Di Mall Kota Kasablanka

TABLOIDBINTANG.COM - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menggelar pameran bergaya Kpop bertajuk Funtastic Korea Festival yang diselenggarakan pada 7-11 November 2018 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia menyebutkan selain dalam rangka perayaan ulang tahun kelima Hanwha Life di Indonesia, pihaknya juga mengajak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda berkunjung ke Korea.

Melalui program tabungan Hanwha Bucket List Plan siapapun bisa pergi ke Korea, mengunjungi tempat wisata yang menjadi lokasi syuting di drama Korea. Hanya dengan menabung mulai dari Rp 400.000 per bulan, nasabah akan memperoleh target dana pasti mulai dari Rp 14 juta.

"Harapannya, Funtastic Korea Festival bisa menjadi ajang yang tidak terlupakan dan berkesan bagi masyarakat Indonesia," ujar David Yeom saat membuka Funtastic Korea Festival 2018, Rabu (7/11).

Di Funtastic Korea Festival, pengunjung bisa menikmati berbagai performa dan kegiatan yang kental dengan budaya negeri Korea.

Hadir juga digital influencers ternama seperti Ayana Jihye Moon, membuat Kimbab di K-Cooking Class bersama Junchef, tutorial merias wajah ala wanita Korea dalam sesi K-Beauty Class bersama beauty influencer seperti Veronica Ong, sampai mengetahui rahasia di balik bentuk tubuh ideal artis Korea dalam K-Healthy Class bersama Park Nam, model ICN World Championships.

"Suasana ala Korea juga dapat dirasakan oleh pengunjung lewat performa Taekwondo dan berbagai tarian khas Korea, baik yang bertema tradisional sampai ala K-pop," terang David Yeon.

(pri/ray)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.