• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Mulai Sadar Diri, Prilly Latuconsina Kurangi Kebiasaan Jajan Makanan Sembarangan

Posted on November 13, 2017 by Sambi
99 out of 100 based on 821 user ratings
Mulai Sadar Diri, Prilly Latuconsina Kurangi Kebiasaan Jajan Makanan Sembarangan

Mulai Sadar Diri, Prilly Latuconsina Kurangi Kebiasaan Jajan Makanan Sembarangan (Ryn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring bertambahnya usia membuat Prilly Latuconsina mulai peduli dengan kesehatan. Salah satu cara yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina dengan menjaga makanan yang dikonsumsinya. Prilly Latuconsina mengurangi kebiasaan jajan makanan sembarangan di pinggir jalan yang belum tentu kebersihannya terjaga.

“Saya berusaha memperbanyak makanan sehat dan menghitung kalori makanan yang dimakan. Bukan hanya sekalian diet tapi supaya badan sehat untuk masa depan,” ungkap Prilly Latuconsina kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

(Seno / Tabloidbintang.com)

(Seno / Tabloidbintang.com)

Menurut Prilly Latuconsina untuk mencari makanan sehat di Jakarta bukan hal yang sulit, itu hanya tergantung dari niat orang tersebut mau atau tidak mencari. “Kalau mau cari di mal juga banyak makanan sehat misalnya daging ikan salmon. Tapi kalau ke mal orang-orang seringnya makan makanan cepat saji ,” kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina menyebut makanan yang paling sehat jika dimasak di dalam rumah. Kita bisa mengolah sendiri makanan dengan cara yang benar dan tentu lebih higienis. Saat ini Prilly Latuconsina sering makan di rumah atau membawa bekal makanan dari rumah saat beraktivitas.“Seperti cumi, udang, atau ayam bisa dijadikan banyak variasi. Dari pada kita jajan di pinggir jala, lebih baik makan makanan rumahan,” saran Prilly Latuconsina.

(han / wida)