• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Menantang Arus, Maleena Rilis Album Rohani

Posted on June 10, 2018 by Ujang
88 out of 100 based on 557 user ratings
Loading ...

Hiteria.com – Pertama kali terjun ke dunia musik tanah air bukannya memilih genre musik yang bisa dengan mudah diterima penikmat musik tanah air, penyanyi pendatang baru Maleena lebih memilih untuk merilis sebuah album baru beraliran gospel bertajuk Maria Magdalena dibawah naungan label AMP! Record.

Single I Surrender menjadi tembang andalan di antara sembilan lagu yang ada di album perdananya ini. Lebih hebatnya lagi bukan hanya penyanyi, Maleena juga yang menciptakan beberapa lagu yang kebanyakan diambil dari kisah hidupnya sendiri.

“Memang lagu-lagu ini pengalaman pribadi sendiri. Saya bersyukur dalam pengalaman pribadi mengenal Tuhan, makanya saya merilis album ini dimana pengalaman saya di masa lalu dituangkan disini,” ungkap Maleena saat presskon di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Menjadi seorang penyanyi bukanlah perkara mudah baginya, karena memang sejak dari awal Maleena bukanlah penyanyi professional, dia hanya ingin menunjukan rasa cinta dan syukurnya kepada Tuhan melalui tembang-tembangnya.

“Ini panggilan, album ini berdasarkan pengalaman pribadi, tidak ada terlambat untuk memuji Tuhan,” tambahnya.

Meski beranjak dari album gospel tapi tidak menutup kemungkinan Maleena juga akan menjajal genre-genre yang lain setelah album debutnya ini dapat diterima di kalangan musik tanah air.

“Kalau saya pribadi tergantung AMP! Record juga, kali ini melakukan debut buat genre gospel, tapi nggak menutup kemungkinan ke depannya juga merambah aliran pop,” pungkasnya.

ad 728x90