• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Latihan Ijab Kabul, Baim Wong Sebut Dirinya Pernah Menikah

Posted on May 02, 2017 by Awenx
86 out of 100 based on 856 user ratings
Latihan Ijab Kabul, Baim Wong Sebut Dirinya Pernah Menikah

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah mempersiapkan segala keperluan untuk pesta pernikahan mereka. Sebelumnya, pasangan yang rencananya menikah pada 22 November 2018 mendatang ini diketahui telah melakukan latihan prosesi adat Jawa yakni Temu Panggih.

Kali ini, Baim Wong terlihat berlatih hal yang jauh lebih penting lagi, yaitu ijab kabul. Ditemani calon istrinya, Baim Wong mendatangi penghulu untuk melatih hapalan kalimat yang akan diucapkan nanti di prosesi akad nikahnya.

Sempat gagal satu kali, pria berusia 37 tahun itu akhirnya mantap mengucap janji pernikahannya dengan lancar. "Saya terima nikah dan kawinnya Paula Verhoeven binti Edi Verhoeven dengan maskawin emas 10 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai," ucap Baim Wong seperti yang terlihat dalam video yang diunggah ke Instagramnya, Selasa (6/11).

Namun yang menarik, sang penguhulu justru menyebut jika dirinya pernah melihat Baim Wong menikah. Ia bahkan sampai mengecek ponselnya untuk memastikan hal tersebut.

"Mantap. Tapi belum sah ya, baru percobaan dulu ya. Saya lihat di Google nih, perasaan saya kamu sudah nikah, dengan siapa ya namanya," kata penghulu tersebut.

Mendengar ini, Baim Wong justru berbalik usil. Ia membuat pengakuan jika dirinya memang sudah pernah menikah. "Saya sudah pernah sekali. Sudah pernah," kata Baim Wong.

"Dengan siapa?" sahut penghulu itu.

Pernyataan Baim Wong itu pun dibantah si perekam video. Ia menerangkan pada penghulu tersebut untuk jangan mau diusili oleh Baim Wong.

"Bohong, Pak! Jangan mau dikerjai dia," ucap orang yang merekam video tersebut.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.