• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Konser Guns N Roses, Sekelompok Penonton Bawa Spanduk Jokowi Will Rock You

Posted on November 07, 2017 by Akay
94 out of 100 based on 580 user ratings
Loading ...
Konser Guns N Roses, Sekelompok Penonton Bawa Spanduk Jokowi Will Rock You

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band rock legendaris Guns N Roses malam ini, Kamis (8/11) akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser tur dunia bertajuk Not In This Lifetime di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SGBK) Senayan.

Band asal Amerika Serikat yang terdiri dari Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff (bass), Dizzy Reed (keyboard), Frank Ferrer (drum), Richard Fortus (gitar), dan Melissa reese (keyboard) berjanji akan memuaskan penggemarnya dengan tampil kurang lebih tiga jam.

Sejak pintu dibuka pukul 16.00 WIB, penonton yang memiliki tiket dari berbagai daerah mulai memadati SUGBK. 

Dari pantauan Tabloidbintang.com, sekitar pukul 18.30 WIB pintu 10 GBK dipadati penonton. Di antara ribuan penonton tampak sekelompk Projo (pro Jokowi) datang bergerombol membawa spanduk Jokowi Will Rock You.

Budi Ari Setiadi, salah satu penonton yang ikut dalam rombongan Projo menyebutkan ada sekitar seribu relawan Projo hadir menyaksikan konser Guns N Roses. Selain itu, mereka juga berharap Jokowi hadir untuk ikut mejikmati musik cadas yang dibawakan Axl Rose cs.

"Kita ada sekitar seribu orang. Yah kita sih berharap pak Jokowi datang. Tapi beliau kan katanya jadwal hari ini padat," ujar Budi Ari Setiadi di Pintu Masuk 10 SUGBK Senayan, Jakarta Pusat.

Diketahui sebelumnya, Jokowi belum bisa dipastikan hadir. Meski sudah diundang dan penyelenggara menyiapkan tempat khusus Jokowi akan mencari waktu luang guna menonton konser grup rock Guns N'Roses.

(pri)

Penulis Supriyanto

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.