• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Konser Guns N Roses, November Rain Tanpa Rintik Hujan Di Gbk

Posted on February 09, 2017 by Sambi
99 out of 100 based on 709 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Guns N Roses bertajuk Not In This Lifetime Tour Asia Pacific yang digelar di Gelora Bung Karno pada Kamis malam berlangsung meriah. Hujan yang diramalkan bakal turun mengguyur Jakarta rupanya absen. November Rain pun terlantun malam itu tanpa rintik hujan sama sekali.

Dua jam pertama konser Guns N Roses mulai memainkan lagu yang lebih syahdu. Wish You Were Here Pink floyd dimainkan duet Slash dengan Duff McKagan. Permainan tersebut mengiringi dentingan piano Axl membawakan November Rain. Yang sontak kembali mengundang riuh penonton. Ketukan drum dan petikan gitar turut masuk mengiring Axl menyanyikan lirik pembuka. "When I look into your eyes. I can see a love restrained. But darlin' when I hold you. Don't you know I feel the same..."

Koor penonton bergema di area stadion. "Do you need sometime all alone, everybody needs sometime.." menjadi bagian yang cukup keras ikut diteriakan para penonton semalam.

Lagu November Rain yang ditulis Axl Rose ini cikal bakalnya sudah ada sebelum Guns N Roses terbentuk. Axl dikabarkan mulai menuliskan lagu tersebut pada 1983 dan baru resmi dirilis dalam album studio ketiga Guns N Roses, Use Your Illusion I pada 1991. Sejak itu lagu ini jadi andalan mereka setiap manggung.

Lagu ini dirilis sebagai single utuh dan tanpa menunggu lama langsung melesat duduki posisi ketiga US Billboard Hot 100. Selain itu lagu berdurasi 10 menitan ini jadi lagu berdurasi terpanjang pertama dalam peringkat Hot 100 tersebut. "So never mind the darkness, we still can find a way. Cause nothing last forever, even cold November Rain...”

Formasi lawas Guns N Roses seperti saat menggelar Use Your Illusion Tour 25 tahun lalu, yang terdiri dari Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan, bisa jadi sangat dirindukan lantaran beberapa pentolan band ini sempat keluar di awal 90-an. Menyaksikan Guns N Roses dalam format reuni ini semacam mengikat kembali memori awal mereka membentuk band ini tahun 1985 dan mengenang masa-masa emas Axl Rose, Slash membawakan nomor-nomor hits mereka di tangga musik dunia. Tiga jam total Axl Rose dan kawan-kawan memenuhi janji untuk memuaskan para penggemar menyaksikan penampilan dan lagu-lagu pilihan dan andalan Guns N Roses selama ini

TEMPO.CO

Penulis TEMPO

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.