• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Kim Woo Young, Model Video Klip Rm Bts, Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Posted on February 12, 2017 by Sambi
92 out of 100 based on 980 user ratings
Kim Woo Young, Model Video Klip Rm Bts, Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Woo Young, seorang seniman tato asal Korea Selatan yang pernah membintangi videoklip kolaborasi RM BTS dengan rapper Wale dalam lagu "Change", meninggal dunia.

Kim Woo Young mengembuskan napas terakhir tak lama setelah mengalami kecelakaan tragis di Jembatan Mapo, Seoul, Senin (5/11) pukul 17.30 waktu setempat. Kabar kematiaan Kim Woo Young baru diumumkan pada publik pada Rabu (7/11) lalu.

"Dia terluka parah di lokasi kecelakaan. Setelah dirujuk ke rumah sakit di Sinchon, dia menerima CPR (pernapasan bantuan) tapi sayangnya ia meninggal dunia," tutur salah satu kerabat dekat dengan Kim Woo Young.

Menurut sumber tersebut, polisi kini tengah menginvestigasi penyebab kecelakaan maut ini. Kim Woo Young dikabarkan akan dikebumikan di Gwangju pada hari ini (9/11) pada pukul 12 siang waktu setempat.

(ges/bin)

Penulis Agestia Jatilarasati

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.