• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Kemal Mochtar Jadi Konsultan Dadakan Setelah Sukses Menurunkan Berat Badan

Posted on March 20, 2018 by Artu
90 out of 100 based on 871 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 56 kilogram, Kemal Mochtar mendapat banyak hal baik. Salah satunya tawaran pekerjaan menjadi bertambah. Jika selama ini dikenal sebagai penyiar radio dan MC, Kemal Mochtar menjadi konsultan kesehatan dadakan.

“Aneh tapi kalau dipikir unik juga. Saya mendadak diminta menjadi konsultan kesehatan. Lebih cerita pengalaman saya bisa menurunkan berat badan sebanyak 56 kilogram. Belum lama ini saya sempat diundang menjadi pembicara oleh sebuah brand baju internasional, saya diminta bicara di depan karyawan-karyawan tentang pola hidup sehat,” kata Kemal Mochtar pekan ini, di Jakarta.

Kemal Mochtar juga diundang menjadi pembicara di kantor salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang kesehatan. “Bulan depan juga ada perusahaan yang minta juga, saya malah bersyukur dan menikmati saja, berarti pengalaman yang saya rasakan bisa saya bagikan kepada banyak orang,” tutur Kemal Mochtar senang.

Kemal Mochtar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kemal Mochtar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Setiap bercerita di depan banyak orang Kemal Mochtar menegaskan jika ingin melakukan proses diet, lakukan dari hati bukan karena mengikuti orang lain. “Kalau mau diet berarti kita sayang dengan badan kita, konsistensi itu harus yang paling utama, kalau ada konsistensi berarti ada hasil yang mengikuti,” seru Kemal Mochtar.

Banyak orang yang kaget melihat bentuk tubuh Kemal Mochtar sekarang. Para pendengar setia Kemal Mochtar di radio juga sama halnya. Selama ini mereka hanya tahu Kemal Mochtar bertubuh gemuk dan memiliki berat di atas 100 kilogram. “Karena mereka hanya mendengar suara saya saja tanpa tahu badan sekarang bagaimana,” ungkap dia.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.