• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Kasus Narkoba Claudio Martinez, Ini Barang Bukti Yang Diamankan Polisi

Posted on June 15, 2018 by Doenx
98 out of 100 based on 795 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Claudio Martinez kini harus berurusan dengan masalah hukum akibat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap tidak lama setelah melakukan pesta narkoba di salah satu tempat di bilangan Jakarta Barat.

Claudio Martinez dibekuk aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, pada 7 November 2018. Dari lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 7,96 gram, satu buah kertas papir, satu unit HP, paspor dan identitas pengenal lainnya.

Claudio Martinez (IG)

Claudio Martinez (IG)

"Barang bukti berupa ganja seberat 7,96 gram, HP, paspor, kertas papir. Yang bersangkutan adalah pemain sinetrin,sebelumnya pemain sepakbola di beberapa klub," terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (9/11).

Claudio Martinez juga dilakukan pemeriksaan usai dilakukan penangkapan. Yang bersangkutan diketahui positif menggunakan narkoba jenis ganja dan MDMA, senyawa yang biasanya terdapat pada ekstasi.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.