• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Jackson Wang Got7 Gandeng Rapper Gucci Mane Untuk Single Internasionalnya

Posted on July 01, 2017 by Akay
82 out of 100 based on 722 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Virus Kpop yang melanda Amerika Serikat, dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh artis top Korea. Proyek kolaborasi jadi lahan baru untuk menjajaki karier internasional secara penuh di negeri Paman Sam itu. Termasuk Jackson Wang.

Personel GOT7, Jackson Wang berusaha membuat terobosan demi karier internasionalnya lewat single berbahasa Inggris, "Different Game". Jackson Wang bahkan menghubungi sendiri rekannya yang juga rapper top, Gucci Mane. Gucci Mane yang telah melahirkan 12 album dan lebih dari 70 mix tape diharapkan mampu mendongkrak kolaborasi internasional tersebut.  Gucci Mane dikenal luas saat berkolaborasi dengan Mariah Carey dalam lagu remix "Obsessed".

Jackson belum lama ini memperoleh penghargaan "Teen Choice Awards"  dalam kategori "Next Big Thing" akan serius melakukan promosi solo tahun 2019. Jackson yang aktif di bidang musik, fashion, budaya, dan lainnya sangat optimis dengan karier internasionalnya. Jackson Wang merupakan bintang KPop yang lahir dan besar Hongkong. Ia merupakan juara nasional anggar junior di negaranya sebelum akhirnya memilih mengejar karier sebagai artis.


(hari/ray)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.