• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Isu Transgender Berimbas Pada Keluarga Dan Teman Liza Aditya 

Posted on September 08, 2017 by Awenx
95 out of 100 based on 642 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Liza Aditya kerepotan mejawab pertanyaan publik terkait isu yang menyebut dirinya transgender. 

"Udah berusaha meluruskan, tapi tetap aja netizen bilang aku transgender," keluh Liza Aditya, di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Tak hanya Liza Aditya pribadi, belakangan gosip miring itu juga berimbas pada orang-orang di sekitarnya. Fakta inilah yang membuat pelantun lagu Kisah Yang Salah itu semakin tidak nyaman.

Liza Aditya kesal diisukan sebagai transgender. (Ari/tabloidbintang.com)

Liza Aditya kesal diisukan sebagai transgender. (Ari/tabloidbintang.com)

"Follower Instagram adik tiba-tiba bertambah. Banyak yang DM dia, nanya aku benar transgender atau bukan. Teman-teman aku juga bernasib sama," cerita Liza Aditya. 

Liza Aditya sangat khawatir kedua orangtuanya ikut jadi korban keisengan netizen. Saat berada di luar rumah, ia pun terus memantau kondisi ayah dan ibunya.

"Sejak berita itu keluar, saya selalu telepon orangtua saya. Saya tanya, 'ada yang cari saya nggak?'. Takutnya mereka ditanya-tanyain juga," ucap Liza Aditya.

(ari/ari)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.