• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Ditangkap Polisi Usai Pesta Narkoba, Claudio Martinez Sangat Menyesal

Posted on July 19, 2018 by Awenx
100 out of 100 based on 906 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Penangkapan pesinetron Claudio Martinez oleh aparat kepolisian tidak lepas dari pesta narkoba yang kerap dilakukannya bersama teman-teman, di salah satu tempat di bilangan Jakarta Barat.

"Pestanya di daerah Jakara Barat, beberapa waktu sebelum penangkapan," ujar Kasat Narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam jumpa pers di kantornya, Jumat (9/11).

Ditangkap dan dilakukan penahanan akibat kasus narkoba, Claudio Martinez sempat mengaku sangat menyesali perbuatannya. Polisi memastikan proses hukum terhadap Claudio Martinez akan tetap berjalan. Menyesalan tidak akan mempengaruhi proses hukum.

Claudio Martinez (Instagram)

Claudio Martinez (Instagram)

"Yang bersangkutan saat ini menyesali perbuatannya. Cuma apa boleh buat sudah kami lakukan penahanan dan akan kami proses lebih lanjut," papar Erick.

Claudio Martinez ditangkap di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, pada 7 November 2018 lalu. Saat dilakukan penangkapan terhadap Claudio Martinez, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 7,96 gram, HP, paspor dan kertas papir.

Claudio Martinez dijerat dengan Pasal 114 dan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika Tahun 2009, yang ancaman hukumannya minimal 4 tahun penjara.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.