• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Dilempar Bra Saat Manggung, Ini Yang Dilakukan The Weeknd

Posted on April 21, 2018 by Ujang
81 out of 100 based on 721 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - The Weeknd mengalami hal yang cukup unik saat ia tampil di panggung, yaitu dilempar bra oleh penggemarnya.

Pada Selasa (6/11/2018) lalu The Weeknd menggelar pertunjukan di Toronto, Kanada. Seperti biasa ia selalu menyihir para penonton yang datang dengan aksinya yang super keren. 

Namun di tengah penampilannya saat menyanyikan The Hills, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu menemukan sebuah bra yang dilempar penontonnya ke panggung. Ia pun segera bereaksi dengan mengambil bra itu dan melemparkannya lagi ke arah penonton. 

"Kalian bisa membuatku terkena masalah nih guys!," ucap The Weeknd saat melemparkan bra itu ke arah penonton. 

The Weeknd dilempar bra saat tengah manggung (dok. TMZ / Kevin Wong)

The Weeknd dilempar bra saat tengah manggung (dok. TMZ / Kevin Wong)

Dalam konser tersebut memang diketahui jika Bella Hadid juga ikut datang menyaksikannya. Bisa jadi The Weeknd merasa bisa terkena masalah karena ada kekasihnya di sana.

Kesempatan itu juga digunakan The Weeknd untuk mengumumkan bahwa saat ini ia tengah mempersiapkan album barunya nih Teens. "Aku ingin kalian yang pertama tahu bahwa saat ini aku sedang mengerjakan album baruku," ucapnya. 

TEEN.CO.ID

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.