• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Demi Perdamaian Dunia, Bts Diharapkan Tampil Di Korea Utara

Posted on April 01, 2018 by Dudung
80 out of 100 based on 749 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Ide Korea bersatu atau isu perdamaian Korea makin bergaung. Apapun tentang perdamaian dunia memang patut diupayakan. Hal itu juga yang dipikirkan seorang politikus Korea Selatan, Ah Min Seok.  Politikus dari partai Demokrat tersebut mengusulkan ide agar boyband BTS untuk tampil di Korea Utara.

Menurut Ah Min Seok saat hadir di acara stasiun televisi KBS, Current Current Affairs, partainya mengharapkan BTS tampil di Pyongyang.  "Kami coba untuk mendorong BTS tampil di Pyobgyang tahun depan."

Tujuan tampilnya BTS adalah untuk membangun jalan damai lewat pertukaran budaya, olahraga, dan seni antara kedua Korea.  "Kami memikirkan skema yang lebih besar,  ini adalah tugas nasional untuk kedua megara, "jelas Ah Min Seok. 

Sebelum ide ini,  sejumlah artis Korea Selatan Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, Ali, Red Velvet, dan Seohyun SNSD tampil di sebuah acara di Pyongyang dari 31 Maret hingga 3 April.

Meski belum bisa dipastikan akan menerima atau tidak,  BTS  punya pengalaman tampil dalam diacara budaya.  BTS sebelum ini tampil di acara bertajuk “Resonance of Korean Musicians” di Paris,  14 Oktober mendatang.  Dengan popularitas BTS saat ini pasti akan banyak efek positif yang dibagikan,  apalagi BTS juga selalu menyerukan soal isu perdamaian.

(hari/ari)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.