• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Claudio Martinez Pakai Narkoba Sejak Masih Tinggal Di Negara Asalnya

Posted on December 29, 2017 by Artu
82 out of 100 based on 508 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Ditangkapnya pesinetron Claudio Martinez menambah panjang daftar artis yang terjerat kasus hukum akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Claudio Martinez ditangkap di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat, pada Rabu (7/11), setelah sebelumnya sempat melakukan pesta narkoba di salah satu tempat di kawasan Jakarta Barat.

Kasat Narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam jumpa pers, Jumat (9/11), mengatakan bahwa Claudio Martinezmenggunakan narkoba sudah sangat lama. Terhitung sejak pria warga negara asing itu masih tinggal di negaranya, Chile.

Claudio Martinez ditangkap pada Rabu (7/11). (Rahman/tabloidbintang.com)

Claudio Martinez ditangkap pada Rabu (7/11). (Rahman/tabloidbintang.com)

"Yang bersangkutan memakai sejak di negaranya dulu. Kemudian masuk Indonsia tahun 2001 dan 2002 sudah makai lagi," terang AKBP Erick Frendriz di hadapan awak media.

Claudio Martinez memang sempat berhenti menggunakan narkoba. Namun berhubung ada permasalahan keluarga, Claudio Martinez kembali menggunakan obat haram tersebut.

Saat dilakukan penangkapan terhadap Claudio Martinezdi kediamannya, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 7,96 gram, ponsel, paspor dan kertas papir.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.