• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Boy William Tak Mengira Luna Maya Mau Buka-bukaan Di Hadapannya

Posted on March 13, 2017 by Sambi
92 out of 100 based on 775 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya mengkonfirmasi kabar yang beredar seputar kandasnya hubungan dengan Reino Barack. Gosip yang beredar, salah satu penyebab Luna dan Reino putus karena terhalang restu orang tua.

Boy William terkejut ketika Luna Maya mau buka-bukaan tentang kisah asmaranya di program Nebeng Boy yang dipandunya.

“Gue juga enggak tahu. Kalau gue tahu gue buka sekolahan. Gue gini aja, gue nyetir mobil, dengerin musik, di lampu merah, terus jalan belok kanan, ke kiri, eh nangis,” tutur Boy William, saat ditemui usai peluncuran Honor 8 X di Senayan City, Jakarta, Selasa (6/11).

Luna Maya mengkonfirmasi kabar yang beredar seputar kandasnya hubungan dengan Reino Barack. (Seno/tabloidbintang.com)

Luna Maya mengkonfirmasi kabar yang beredar seputar kandasnya hubungan dengan Reino Barack. (Seno/tabloidbintang.com)

Luna Maya curhat kepada dirinya sampai menangis, Boy William menduga yang bersangkutan memang membutuhkan teman curhat. Sebagai manusia, Boy William sangat yakin semua orang membutuhkan wadah untuk mencurahkan perasaan, termasuk Luna Maya.

“Namanya juga manusia ada titik jenuh, sudah maksimal dan mau ngeluarin sesuatu. Kalau enggak ada kamera, manusia bisa lebih down dan lebih banyak nangisnya kali,” ucap Boy William.

Sebagai sahabat Boy William memberi dukungan kepada Luna Maya apapun kondisinya. Boy William mengaku salut akan ketegaran Luna Maya di tengah terpaan permasalahan yang kerap mendera dirinya dari 2010 hingga sekarang.

Luna Maya buka-bukaan soal kisah asmaranya yang kandas. (Seno/tabloidbintang.com)

Luna Maya buka-bukaan soal kisah asmaranya yang kandas. (Seno/tabloidbintang.com)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Ari Kurniawan

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.