• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Bisnis Bareng, Jordi Onsu Akui Sering Dimarahi Ruben Onsu

Posted on November 27, 2017 by Awenx
94 out of 100 based on 946 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Ketimbang bekerja sama dengan investor, Ruben Onsu lebih suka melibatkan adiknya, Jordi Onsu, di setiap bisnis yang dijalani. Salah satunya Bakso Bensu yang menambah barisan bisnis Ruben Onsu di lini kuliner.

Meski bekerja sama dengan adik sendiri, Ruben Onsu tetap bersikap profesional. Tak jarang keduanya terlibat adu argumentasi dalam menjalani bisnis.

"Di bakso dan ayam kan kita punya PT sendiri, isinya cuma aku sama Kak Ruben saja. Jadi tiap hari berantem berdua, kalau dimarahi lebih seru gitu. Dimarahinya kayak sama bapak sendiri. Jadi diarahkan sama Ruben begini-begitu," kata Jordi Onsu di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu. (Altov/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu. (Altov/tabloidbintang.com)

Banyak hal yang membuat Ruben Onsu memarahi adiknya. Namun semua itu dilakukan demi kebaikan Jordi sendiri. Ruben Onsu ingin adiknya menjadi pribadi yang memiliki prinsip kuat dalam membuat suatu keputusan.

"Seumur dia gini mungkin punya banyak pertimbangan. Saya itu selalu semangati dia dan bilang, ‘Lo bisa!’ jadi, kalau enggak tarik ulur terus. Kalau saya tipe orang yang ya atau tidak sama sekali," kata Ruben Onsu.

"Kalau mau maju, ya maju. Mau bagaimana nantinya terus aja maju lewati itu. Kan kita jadi bisa kasih makan banyak orang, bisa makan murah dan enak," lanjut suami Sarwendah itu.

Pemilihan membuka usaha bakso berdasarkan pada kegemaran Ruben Onsudan Jordi pada makanan tersebut. Sementara ini, ada 10 menu yang ditawarkan Ruben Onsu di bisnis barunya Bakso Bensu.

(tov/bin)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.