• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Berkas Perkara Augie Fantinus Ternyata Sudah Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Posted on January 28, 2017 by Sambi
89 out of 100 based on 963 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Berkas perkara dengan tersangka aktor sekaligus presenter Augie Fantinus ternyata sudah dilimpahkan ke Kejaksaan pada Selasa, 6 November 2018 lalu. Berkasnya sudah dinyatakan lengkap oleh penyidik Direktorat kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Berkas perkara yang ditangani Krimsus dengan tersangka Augie Fantinussudah kami limpahkan ke Kejaksaan tanggal 6 November kemarin,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Pelimpahan berkas pertama ini bisa saja mendapat koreksi dari Kejaksaan dan meminta penyidik untuk memperbaikinya. Namun jika berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan, maka kasus yang menjerat Augie Fantinus siap memasuki persidangan.

“Kami tinggal menunggu evaluasi dari kejaksaan. Nanti Kejaksaan akan memerikan informasi apakah ada kekurangan formil, informil atau tidak. Kalau sudah dinyatakan P21 oleh JPU, penyidik akan menyerahkan tersangka beserta barang buktinya,” tutur Argo lebih lanjut.

Kasus yang menjerat Augie Fantinus bermula dari aksinya memviralnya video anggota kepolisian yang dituduhnya sebagai calo tiket Asian Para Games 2018. Namun belakangan tudingan Augie Fantinus itu tidak terbukti karena anggota polisi membantu membelikan tiket untuk anak-anak sekolah namun masih ada sisa.

Sisa tiket diminta itu sejatinya mau dikembalikan ke loket. Kebetulan anggota polisi tersebut ketemu dengan Augie Fantinus yang kebetulan mencari tiket.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Wida Kriswanti

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.