• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Aurora Ribero Sempat Ragu Jadi Artis

Posted on February 23, 2017 by Doenx
87 out of 100 based on 718 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Aurora Ribero bercerita tentang awal perjalannya sebagai artis. Aurora yang sebelumnya tinggal di Bali, ditemukan oleh seorang pencari bakat dan diboyong ke ibu kota. 

"Ada kayak orang yang nyari talent, terus dibawa ke Jakarta untuk ketemu sama manajemen gitu. Kalau mereka suka, diterima," tutur Aurora Ribero, saat dijumopai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Aurora Ribero mengaku sempat ragu untuk terjun ke dunia hiburan. "Tapi I'll give it a try. Terus masuk manajemen. Abis masuk manajemen, belum beberapa bulan udah casting-castong gitu," tutur gadis 14 tahun itu. 

Aurora Ribero bercerita tentang awal perjalannya sebagai artis. (Seno/tabloidbintang.com)

Aurora Ribero bercerita tentang awal perjalannya sebagai artis. (Seno/tabloidbintang.com)

Susah Sinyal jadi film pertama Aurora Ribero. Setelah itu jalannya kian terbuka lebar. Yang terbaru, Aurora berkesempatan jadi lawan main Aliando Syarief di film Asal Kau Bahagia. Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang bulan depan. 

Sejauh ini sudah banyak pengalaman didapat Aurora Ribero. Ada yang manis, tidak sedikit juga yang membuatnya sedih. Salah satunya saat gagal menunjukkan performa maksimal di depan kamera.

"Misalnya di satu scene kita goal-nya sampai situ, cuma nggak kesampaian, itu agak bikin nge-down sih," curhat Aurora Ribero

Aurora Ribero bercerita tentang awal perjalannya sebagai artis. (Markuat/tabloidbintang.com)

Aurora Ribero bercerita tentang awal perjalannya sebagai artis. (Markuat/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.