• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Atiqah Hasiholan Harap Penangguhan Penahanan Ratna Sarumpaet Dikabulkan

Posted on February 10, 2018 by Diding
83 out of 100 based on 791 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Atiqah Hasiholan berharap permohonan tahanan kota untuk ibunya, Ratna Sarumpaet, dikabulkan oleh Polda Metro Jaya. Di Rutan Polda, kata Atiqah, kesehatan mental Ratna Sarumpaet terganggu sehingga susah makan. 

Atiqah Hasiholan, yang kembali menjenguk ibunya, berharap dengan tahanan kota kesehatan mental Ratna Sarumpaet bisa membaik untuk mempersiapkan persidangan.

"Bagaimana pun, tahanan di luar itu pasti akan secara mental, secara fisik, mudah buat ibu saya recover, sehingga nanti di pengadilan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu lebih baik," ujar Atiqah Hasiholan, Selasa 6 November 2018. 

Atiqah Hasiholan berharap Ratna Sarumpaet jadi tahanan kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Atiqah Hasiholan berharap Ratna Sarumpaet jadi tahanan kota. (Seno/tabloidbintang.com)

Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan telah menerima surat permohonan penahanan kota yang kedua kalinya atas nama tersangka kasus berita bohong Ratna Sarumpaet.

Menurut Argo, surat tersebut telah masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Tetapi belum ada keputusan dari Direktur Reskrimum terkait permohonan tersebut.

"Sudah masuk ke direktur, belum ada keputusan sampai sekarang, ya. Kita tunggu saja, keputusan ada di direktur," ujar Argo di Polda Metro Jaya.

Rencana permohonan penahanan kota ini diajukan untuk kedua kali setelah sempat ditolak. Permohonan pertama disampaikan pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin sejak Senin, 22 Oktober 2018.

Insank menyatakan kesehatan Ratna Sarumpaet yang memburuk merupakan alasan utama diajukannya permohonan ini. "Kondisinya makannya susah, kondisi nafsu makannya sangat berat untuk makan dalam beberapa hari terakhir. Bisa jadi, dalam waktu dekat ini kami akan melakukannya," kata Insank.

TEMPO.CO

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.