• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Apakah Presiden Jokowi Akan Nonton Konser Guns N Roses: Bisa Iya Dan Tidak

Posted on April 26, 2017 by Awenx
97 out of 100 based on 964 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis, 8 November malam ini Guns N Roses akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Presiden Jokowi yang dikenal sebagai penggemar musik rock kemungkinan akan menyaksikan aksi panggung Axl Rose dan kawan-kawan.

Tapi rencana Presiden Jokowi itu masih belum pasti. "Nanti dadakan. Bisa iya dan tidak," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi menjelaskan agendanya sebagai presiden sangat padat sejak pagi hingga malam hari. Sulit memberi kepastian apakah akan hadir atau tidak. "Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh? Ya kalau ada (waktu) kosong sedikit saya mau lihatlah," kata Jokowi yang mengatakan suka lagu Sweet Child O'Mine-nya Guns N Roses.

Para personel Guns N Roses dikabarkan sudah tiba berada di Jakarta. Para personel yang terdiri dari Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan personel termuda Melissa Reese (keyboard) dikabarkan sudah tiba di Jakarta sejak Selasa, 6 November 2018.

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

Konser bertajuk Not In This Lifetime Tour ini akan dianggap sebagai momen penting kembalinya salah satu band paling berpengaruh dalam sejarah musik rock dunia. Konser Guns N Roses ini menjadi penting dan istimewa lantaran untuk pertama kalinya gitaris Saul “Slash” Hudson dan bassist Duff McKagan tampil bersama di satu panggung dengan personel lama seperti Axl Rose dan Dizzy Reed.

Not In This Lifetime Tour Guns N Roses menampilkan formasi band yang sama ketika pertama kali berdiri pada tahun 1985. Mengajak penggemar musik rock mengulang lagu-lagu hits dari album-album musik mereka dalam sebuah pertunjukkan yang megah. Tidak heran banyak penggemar Guns N Roses di Jakarta yang menunggu penampilan mereka.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.