• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Wujudkan Impian, Ruben Onsu Andalkan Sang Adik

Posted on March 05, 2017 by Dudung
94 out of 100 based on 551 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsumenambah barisan kerajaan bisnis kulinernya dengan membuka usaha Bakso Bensu. Dalam menjalankan bisnis barunya ini, Ruben Onsu kembali melibatkan adik kandungnya, Jordi Onsu.

Ruben Onsu mengaku kurang nyaman jika bekerja sama dengan investor, karena ia ingin segala pertimbangan dan keputusan ada di tangannya. Meski bisnis kali ini melibatkan adik sendiri, Ruben Onsu tetap berusaha bersikap profesional.

"Jordi ini salah satu yang melaksanakan apa yang saya impikan. Guemau ini-itu, Jordi yang jalanin. Jadi sesuai ekspektasi saya, tidak di orang lain. Adik saya juga suka saya marahi," kata Ruben Onsu di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Ruben Onsu (Altov/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu (Altov/tabloidbintang.com)

Mendengar pengakuan Ruben Onsu yang suka memarahi adiknya dalam urusan bisnis, Jordi pun ikut menimpali.: "Bukan suka, sering. Everyday," ceplos Jordi.

Sebagai kakak, Ruben Onsu ingin membimbing Jordi ke arah positif. Seperti menyalurkan energi lewat bisnis yang tengah dijalani. Apalagi kini mereka sudah tidak memiliki orang tua.

"Saya ini sudah enggak ada siapa-siapanya lagi. Ibu-bapak sudah enggak ada, yang ada ya kakak-kakaknya. Makanya saya bimbing dia, mengarahkan dia. Hari-hari saya ya kalau enggak sama adik, ya sama istri," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.