• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sungguh Beruntung, Pengemudi Go-jek Ini Dapat Tiket Gratis Guns N' Roses

Posted on March 21, 2017 by Doenx
98 out of 100 based on 714 user ratings
Loading ...
Sungguh Beruntung, Pengemudi Go-jek Ini Dapat Tiket Gratis Guns N' Roses

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang driver Go-Jek asal Banten beruntung mendapatkan tiket nonton konser Guns N' Roses di Gelora Bung Karno malam ini. Bambang, 40 tahun, driver itu, mendapatkan tiket saat mengantar salah satu penumpangnya. "Jadi saya ambil order di Stasiun Palmerah, saya cerita ke customer kalau saya susah cari tiket Guns N' Roses," kata Bambang kepada Tempo, Kamis, 8 November 2018.

Bambang ternyata sengaja datang ke Jakarta untuk mencari tiket konser Guns N' Roses. Selama dalam pencarian tiket tersebut Bambang tetap bekerja mengantar penumpang lewat aplikasinya.

Kepada penumpangnya yang bernama Titi, Bambang bercerita soal tiket konser band dari negeri Paman Sam itu. Bambang mengaku membawa uang Rp 1 juta untuk membeli tiket, namun terkendala oleh cara memperoleh tiket. Mendengar cerita Bambang, Titi menyanggupi untuk membantu mencarikan Bambang tiket konser itu. Bambang berujar, Titi mengarahkan untuk mengambil tiket tersebut di Pasaraya Blok M. "Ternyata saya dikasih tiket gratis oleh temannya Titi yang bekerja di sana," ucap Bambang girang.

Bambang salah satu penggemar berat Guns N' Roses sejak 1989, ketika dia masih remaja. Saat Guns N Roses konser di Jakarta pada tahun 1992, Bambang batal melihat. Tapi kini impian Bambang melihat langsung konser band rock idolanya menjadi kenyataan, bahkan dengan cara yang tidak terduga.

Cerita soal Bambang ini menjadi viral di media sosial. Akun Instagram milik Bambang @abenk_1915 dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Seperti akun Aekodenni yang menuliskan,"Selamat bang! turut berbahagia." Akun @putianindita juga ikut terharu dengan kisah Bambang mendapat tiket Guns N' Roses. "Huhuhu seneng dan terharu saya baca kisah bapak. selamat menonton dan menikmati konser pak!" tulis di di kolom komentar.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.