• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sukses Dengan Geprek Bensu, Ruben Onsu Buka Bisnis Bakso Bensu

Posted on May 23, 2017 by Sambi
83 out of 100 based on 879 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu terus melebarkan usahanya di bidang kuliner. Sukses dengang Geprek Bensu, suami Sarwendah itu mendirikan usaha baru berbasis bakso yang dilabeli Bakso Bensu.

"Bakso menjadi salah satu makanan yang aku suka juga. Makanya aku coba bikin bakso deh. Membuka barisan baru yang kemarin. Sekarang bakso mudah-mudahan bisa beriringan dengan penjualannya," ujar Ruben Onsu di Kawasan Margonda, Depok, Rabu (7/11).

Ruben Onsu mengklaim, produk yang ditawarkan berbeda dari kebanyakan pedagang bakso lainnya. Terutama dari segi kuah yang memiliki dua varian. Original dan juga pedas.

Ruben Onsu (Altov/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu (Altov/tabloidbintang.com)

"Ada kuah original sama pedas. Biasa orang kan pakai telur, ayam, ini ada telur asin selebihnya ada urat, tetelan dan lainnya," jelasnya.

Sementara ini Ruben Onsu ingin fokus menawarkan 10 menu kepada para pecinta bakso. Dalam berbisnis kuliner, Ruben Onsu lebih mengutamakan mutu dan harga yang terjangkau.

"Saya belum mau coba yang lain karena mau fokus dulu. Usaha kuliner enggak langsung serangkaian 30 menu. Lo fokus 10 menu dan rasa tidak berubah itu yang paling penting. Nomor satu harga terjangkau," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.