• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sukses Bikin Luna Maya Curhat Sampai Menangis, Ini Kata Boy William

Posted on January 24, 2017 by Dudung
91 out of 100 based on 628 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William sukses membuat Luna Maya bercerita tentang kisah asmaranya yang kerap berujung pada kesedihan. Boy William dapat meyakinkan Luna Maya kalau dirinya adalah orang yang tepat untuk menjadi tempat curhat. 

Dalam video yang diposting Boy William di Nebeng Boy tertanggal 2 November 2018, Luna Maya tak kuasa menahan tangis ketika bercerita tentang percintaanya yang terhalang restu dari orang tua Reino Barack. 
Luna Maya mengaku tetap menghargai orang tua Reino, meski mereka memiliki pola pikir berbeda.

“Menurut gue namanya orang tua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. Itu tidak salah, aku respek dengan pemikiran seperti itu. Makanya cukup sedih sih,” ungkap Luna Maya.

Boy William yang ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (7/11), mengucapkan terima kasih karena bintang tamu yang diundang ke Nebeng Boy mau berkata jujur. Termasuk Luna Maya.

“Namanya manusia butuh teman cerita. Gue berterima kasih banget sama hampir semua bintang tamu mau buka diri dan jujur,” ucap Boy William yang ditemui usai acara peluncuran Honor 8X.

Dia menduga Luna Maya mau terbuka terkait kisah hidupnya di masa lalu karena kondisinya mendukung. Tak ada orang lain di dalam mobil kecuali dirinya dan Luna Maya.

“Apa karena cuma gue berdua di dalam mobil, enggak ada kru, enggak ada asisten, enggak ada kamera man, pada akhirnya teman teman di Nebeng Boy semua ngeluarin isi hatinya. Gue enggak tahu kenapa Luna Maya mau curhat kayak gitu. Gue thank full banget,” tutur Boy William.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani

Editor Ari Kurniawan

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.