• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Spice Girls Adakan Tur Reuni, Ini Sebabnya Victoria Beckham Tak Diajak

Posted on December 23, 2017 by Artu
87 out of 100 based on 651 user ratings

TABLOIDBINTANG.COM - Awal pekan ini, grup musik Spice Girls umumkan akan mengadakan tur reuni pada musim panas tahun depan. Namun Victoria Beckham dipastikan tak akan ikut serta. Alasannya, Victoria Beckham memang tak ingin manggung lagi.

"Saya mengobrol dengan dia dua hari lalu, sebelum pengumuman (tur) dan dia telah mengungkapkan selama bertahun-tahun bahwa dia tak ingin melakukannya lagi (ikut tur), jadi kamu sudah tahu," ucap Mel C dalam The Jonathan Ross Show.

Para personel Spice Girls juga menyadari Victoria Beckham kurang suka tampil di atas panggung. "Beberapa waktu lalu, kami sadar, dia tidak terlalu menikmatinya," sambung Emma.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Namun para personel Spice Girls memastikan tetap menjaga hubungan baik dengan Victoria Beckham. Soal Mel B yang berdandan seperti Victoria di hari Halloween, para personel Spice Girls tegaskan hal itu hanya sebatas humor.

Pada perayaan Halloween lalu, Mel B mengenakan topeng wajah Victoria dan membawa papan bertuliskan, 'Tidak Saya Tidak Akan Ikut Tur'.

Emma Bunton mengungkapkan Victoria juga tengah sibuk mengurus keluarga dan bisnisnya.

"Filosofi kami adalah kami (tetap) sebuah band, di atas maupun di balik panggung dan kami peduli satu sama lain, kami saling mendukung dan kami mendukung dia dan dia telah menjadi bagian besar dalam hidup kami dan kami peduli padanya, jadi semua baik-baik saja," kata Emma Bunton.

(Instagram)

(Instagram)

Meski tak ikut serta dalam tur, Victoria Beckham memberikan dukungannya lewat Instagram. Dengan mengunggah foto 4 personel Spice Girls, istri David Beckham ini mengatakan Spice Girls menjadi bagian penting dan besar dalam hidupnya.

Spice Girls merupakan grup musik yang terdiri dari Geri Horner, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B), Melanie Chisholm (Mel C) dan Victoria Beckham. Tenar di akhir tahun 1990-an, Spice Girls melahirkan beberapa lagu hit di antaranya, Wannabe dan Mama.

(yuri / wida)

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.