• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Soal Ujaran Politikus Genderuwo Jokowi, Ahmad Dhani Tak Mau Komentar

Posted on March 17, 2018 by Dudung
82 out of 100 based on 887 user ratings
Soal Ujaran Politikus Genderuwo Jokowi, Ahmad Dhani Tak Mau Komentar

TABLOIDBINTANG.COM - Soal ujaran Presiden Jokowi tentang politikus genderuwo sudah didengar Ahmad Dhani . Namun, kali ini, ia mengaku tak mau menanggapi hal tersebut.  

"No comment. Pokoknya kalau saya no comment," kata Ahmad Dhani kepada Tempo saat ditemui di GOR Kota Tangerang, Tangerang, Banten, pada Jumat, 9 November 2018. Ahmad Dhani sempat tersenyum ketika ditanyai perihal ujaran Jokowi itu. Meski demikian, ia memilih berlalu tanpa komentar tambahan.

Sebelumnya Ahmad Dhani kerap melontarkan kritik terhadap Jokowi. Dalam deklarasi Gerakan Nasional Pendukung Prabowo-Sandiaga se-Banten, Dhani mengatakan ia memiliki keahlian berorasi untuk mengajak masyarakat tak memilih Jokowi. 

"Kenapa kita tidak memilih Pak Jokowi, tidak boleh sontoloyo?" ujar Ahmad Dhani kepada peserta deklarasi. Ahmad Dhani mengatakan alasannya lantaran mereka menginkan perubahan di segala bidang. Seperti lirik lagu 2019 Ganti Presiden, Ahmad Dhani mengaku ingin pemimpin yang tak memenjarakan kawan-kawannya. Kawan yang dimaksud itu para ulama. 

Istilah politikus genderuwo ramai dibicarakan setelah Jokowi menyebutkan. Jokowi ingin menyindir pelaku politik yang menebar propaganda menakutkan. "Setelah takut, yang kedua membuat sebuah ketidakpastian. Itu sering saya sampaikan itu namanya politik genderuwo" ujar Jokowi tadi pagi.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO

Editor Suyanto Soemohardjo

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.