• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sissy Priscillia Tampil Fresh Dengan Gaya Rambut Pendek

Posted on April 16, 2017 by Sambi
98 out of 100 based on 653 user ratings
Loading ...

TABLOIDBINTANG.COM - Sissy Priscillia saat ditemui di acara konferensi pers peluncuran trailer dan soundtrack lagu film Milly dan Mamet di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (08/11).  Sissy juga menyanyikan soundtrack untuk film tersebut lewat tembang Kita, milik Sheila on 7. 

Sissy-Priscillia_SEN20181108_1.jpg

Pengalaman baru didapat Sissy Priscillia di film Milly & Mamet. Selain jadi pemain utama, ia juga dipercaya untuk mengisi soundtrack film yang tayang mulai 20 Desember 2018 itu.

Sissy-Priscillia_SEN20181108_2.jpg

Sissy Priscillia sedikit tidak percaya saat pertama kali mendapat tawaran dari Ernest Prakasa, selaku sutradara.

"Lagi syuting, tiba-tiba Ernest nanya ke Irma, manajer gue. 'Milly mau nggak nyanyi untuk sondtrack?'," Sissy Priacillia menirukan ucapan Ernest Prakasa, saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Sissy-Priscillia_SEN20181108_3.jpg

Lebih dikenal sebagai aktris, Sissy Priscillia mengaku cukup senang menyanyi. Tapi, selama ini suaranya sebatas untuk didengar sendiri, atau direkam dan diunggah di media sosial pribadinya.

Sissy-Priscillia_SEN20181108_4.jpg

Sissy Priscillia tentu tak mau menyia-nyiakan tawaran Ernest Prakasa. Terlebih, lagu yang disodorkan Ernest, merupakan lagu favoritnya. 

"Lagunya Kita, dari Sheila on 7. Lagu itu sudah sangat lekat di hati gue," bilang Sissy Priscillia. "Yah dicoba dulu lah ya, ternyata bisa kok," imbuhnya. 

Sissy-Priscillia_SEN20181108_5.jpg

Lagu berjudul Kita versi Sissy Priscillia sempat diputar di tengah sesi jumpa pers. Sissy terlihat salah tingkah. Wajahnya memerah karena menahan malu. "Hasilnya oke juga, ya," cetusnya lantas tertawa. 

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.