• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Selamanya Cinta Sctv Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 83

Posted on August 02, 2017 by Sambi
85 out of 100 based on 997 user ratings
Sinopsis Selamanya Cinta Sctv Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 83

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 8 November 2018.

Ravish menyelenggarakan upacara pernikahan untuk Atharva dan Vividha. Vividha pun senang impiannya kini telah terwujud. Setelahnya, Atharva dan Vividha pergi bulan madu.

Guddi mulai jatuh cinta pada Ravish. Di sisi lain, Atharva dan Vividha menghabiskan momen romantis bersama. Namun ada sesuatu yang mengganggu liburan mereka.

Atharva dan Vividha akhirnya kembali ke rumah dengan selamat. Mereka menceritakan insiden yang dialami kepada Ravish, Guddi, dan Sujata.

Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 8 November 2018.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Kamis 8 November 2018.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.