• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 440 - 441

Posted on February 02, 2018 by Ujang
83 out of 100 based on 866 user ratings
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat 9 November 2018 Episode 440 - 441

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat, 9 November 2018 eps 440 - 441

putra di rumah. masih sama kinanti. Salman udah tau putra udah balikin yura. salman kesal. Putra minta salman janji jangan ganggu yura , putra ajak kinanti ke kamar. putra dan kinanti di kakmar. Kinanti bantu rawat putra. kinanti tanya lalu sekarang apa yang akan putra lakukan? Putra yang merasa kesakitan bilang biar dia sendiri menanti ajalnya tiba. Deg! knanti jadi sedih. kinanti minta putra janga seperti itu. putra harus berjuang. Ada orang lain yang sangat mencintai putra dan itu kinanti. Kinanti ga mau liat putra seperti ini. menyerah. Itu bukan putra. deg! putra tatap kinanti. Kinanti bilang dia akan dampingin putra untuk sembuh. Putra bilang dia ga akan sembuh! Kinanti sedih banget. Di perjalanan mau balik ke rumahnya, Kinanti kepikiran putra. yang lakuin apapun demi kebahagiaan yuni. termasuk melepaskan yuni karena dia tau dia sakit dan balikin yura. kinanti tertegun. dia ga mau putra menyerah. Kinanti sendiri sadar, kalau sebenarnya yang bisa semangatin putra buat sembuh adalah yuni. tapi apa kinanti rela? Kinanti galau.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat, 9 November 2018 eps 440 - 441.

afifah dan rangga udah di rumah. afifah melamun sedih di taman belakang. Rangga samperin. rangga tanya kenapa afifah. afifah sedih dan galau soal kiara. kenapa sepertiya ga mau pulang ?apa ada yang salah? afifah lalu juga cerita, dia merasa cemburu liat kedekatan kiara dan rossy. Lebih lebih aris dan rossy ternyata kan udah pacaran beneran. Dia jadi takut kalau kiara akan lebih sayang sama rosy. Rangga tenganin dan yakinin afifah. gimanalah yang manis. Rangga lalu bilang ke afifah kalau dia akan bisa bujuk kiara untuk pulang.

aris kaget saat kinanti telepon dia dan ajak ketemu. Aris dan kinanti ketemu di sebuah taman. Kinanti akhirnya malah kasih tau aris kalau putra sakit. sakit parah. Jreng! aris kaget. Kinanti juga cerita kalau putra cerein yuni karena dia sakit parah dan dokter udah vonis dia ga akan bisa bertahan. Putra juga balikin yura ke yuni karena ga mau liat yuni sedih karena putra di salman kalau putra meninggal nanti. Deg! aris tertegun. Aris tanya kinanti, kenapa kinanti ceritain semua itu ke dia? Kinanti bilang karena dia ga sanggup cerita langsung ke yuni. dan biar aris sekalian tau. Kinanti minta aris kasih tau yuni. kinanti lakuin ini karena kinanti sedih banget liat kondisi putra yang makin down. Ga punya semangat buat berjuang sembuh. Kinanti tau yang bisa semangatin putra cuma yuni. kinanti minta aris kasih tau yuni. kinanti tapi mohon, agar putra jangan dikasih tau kalau kinanti yang kasih tau. Karena kinanti ga mau putra jadi benci sama dia lagi. karena putra wanti wanti. Aris tetap tanya, knapa kinanti milih kasih tau. Padahal kinanti benci sekali sama yuni. kinanti bilang pada akhirnya mungkin kebecian itu kalah karena kinanti hanya ingin liat putra punya semangat lagi. Aris tertegun.

Aris samperin Yuni di ruangannya, dan menatap yuni dengan sedih dan serba salah. yuni tanya ada apa? Aris bilang mereka harus bicara. aris kasih tau yuni kalau putra memang sakit keras. Jreng! yuni kaget. yuni tanya aris tau dari mana? Aris serba salah. aris akhirknya bilang dari kinanti. Tapi kinati minta putra jangan sampai tau. Jreng! yuni jadi syok dan nangis. merasa bersalah karena dia ga tau kalau putra sakit. aris juga kasih tau yuni kalau kinanti bilang putra ceraikan yuni karena tau dia sakit parah dan umurnya ga akan lama lagi. begitupun putra yang balikin yura ke yuni. Yuni makin nangis. yuni ijin ke aris. dia harus ke rumah putra sekarang. Aris mengijinkan. yuni lari sambil cari taksi mau ke rumah putra. Yuni nangis. sedih, nyesel, karena ga tau putra sakit.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini Jumat, 9 November 2018 eps 440 - 441.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.