• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Antv Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 62

Posted on December 31, 2017 by Dudung
84 out of 100 based on 809 user ratings
Loading ...
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Antv Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 62

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 EPISODE 62

DIPAKSA JADI ISTRI KEDUA UNTUK DIAMBIL BAYINYA SEBAGAI RITUAL

Yudi dan Nadia adalah pasangan pengantin baru yang sombong. Walaupun hidupnya pas-pasan, mereka nekad mengadakan pesta pernikahan dengan sangat mewah. Akibatnya mereka jadi terlilit hutang yang sangat besar. Yudi jadi frustasi. Nadia pun lalu kasih saran minta bantuan paranormal. Namun syarat yang harus mereka lakukan yaitu harus mengorbankan darah dagingnya. Yudi dan Nadia yang emang belum punya momongan jadi bingung.

Nadia kasih saran agar Yudi mencari perempuan lain untuk dinikahinya biar nanti anaknya bisa mereka korbankan sama mahluk gaib yang akan bantu mengatasi kesulitan mereka. Yudi awalnya menentang rencana Nadia. Namun karena tidak ada cara lain dan takut sampai dijebloskan ke penjara, Yudi akhirnya menuruti rencana Nadia. Mereka lalu mencari perempuan yang akan dinikahi Yudi. Pilihan mereka akhirnya jatuh sama Lilis, seorang perempuan sholehah yang kebetulan lewat ke tempat para PSK biasa menjajakan dirinya dan ikut tertangkap razia.     

Lilis awalnya menolak tawaran Nadia menjadi istri kedua Yudi. Namun karena dia tidak ingin dibawa petugas trantib dan karena butuh uang untuk membayar biaya pengobatan ibunya, Lilis pun akhirnya menerima tawaran Nadia. Pernikahan sederhana antara Yudi dan Lilis pun dilangsungkan. Setalah itu Nadia mengajak Lilis tinggal bersamanya dengan alasan agar bisa ikut menjaga kandungan Lilis nanti.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 EPISODE 62.

Lilis dan Yudi melakukan malam pengantin, saat itulah Lilis cerita alasannya menerima tawaran Nadia. Lilis bilang jika saat itu dia kebetulan berada di tempat dan waktu yang salah hingga membuatnya tertangkap petugas yang melakukan razia dan ibunya membutuhkan uang untuk membayar biaya rumah sakit. Yudi yang semula tidak respek jadi prihatin dan mulai simpati.

Beberapa bulan kemudian Lilis hamil. Nadia memperlakukan Lilis dengan kasar. Namun Lilis menyikapinya dengan sabar. Bahkan Lilis selalu menunaikan kewajibannya sebagai seorang istri. Yudi makin simpati dan diam-diam mulai jatuh hati sama Lilis. Yudi yang tidak ingin terjadi apa-apa sama kandungan Lilis meminta Nadia agar tidak bersikap kasar. Nadia malah cemburu dan menganggap Yudi mencintai Lilis. Pertengkaran pun terjadi. Lilis hanya bisa menangis dan berdoa.

Suatu ketika Nadia mergokin Yudi mengusap kandungan Lilis. Nadia makin cemburu, marahin Lilis dan meminta Lilis untuk untuk tidak mendekati suaminya, karena Lilis hanyalah PSK yang dibayarnya untuk menjadi istri sementara Yudi. Lilis hanya bisa do’a sama Allah. Disaat bersamaan Kania, weding organizer yang diutangin Yudi dan Nadia datang menagih hutang pesta pernikahan Yudi dan Nadia yang belum dibayar. Yudi dan Nadia bingung dan kembali memohon tenggang waktu. Namun Kania yang tidak percaya lagi sama Yudi dan Nadia mengancam akan laporin Yudi dan Nadia ke polisi. Yudi dan Lilis makin bingung. Saat itulah Nadia melihat kandungan Lilis yang sudah besar dan itu artinya bayi di kandungan sudah bisa dikorbankan. Lilis shock begitu tahu jika bayi di dalam kandungannya ternyata mau dikorbankan. Lilis pun langsung kabur. Namun Nadia keburu memukul kepalanya hingga jatuh pingsan. Ritual pesugihan pun dilakukan. Yudi dengan berat hati menumbalkan bayi dalam kandungan Lilis. Lilis jadi sedih dan menyesali keputusannya menerima tawaran Lilin untuk menikah dengan Yudi.
 
Berkat bantuan mahluk gaib, Yudi dan Nadia pun jadi meiliki banyak uang hingga akhirbya bisa memiliki sebuah perusahaan. Sementara itu Lilis sendiri kembali ke rumah ibunya. Namun ibunya yang sudah lama ditinggalnya ternyata sudah meninggal. Lilis jadi sedih dan merasa berdosa sama ibunya.

Waktu terus berlalu.. Suatu ketika mahluk gaib yang membantu Yudi dan Nadia kembali meminta korban jiwa lagi. Nadia lalu meminta Yudi untuk menikahi perempuan lainnya. Mereka pun lalu mencari perempuan lainnya untuk dinikahi Yudi. Namun mobil yang mereka tumpangi malah mengalami kecelakaan. Yudi pun jadi terbaring koma. Nadia jadi geram dan mau menghabisi Lilis yang dianggapnya telah membuatnya mengalami kecelakaan. Namun saat itu makhluk gaib yang selama ini bersekutu dengan Nadia muncul dan kembali menuntut korban jiwa. Nadia yang belum bisa kasih korban jiwa jadi ketakutan dan kemudian kabur. Namun kemana pun dia pergi mahluk gaib selalu berhasil menemukannya. Nadia jadi depresi dan akhirnya meninggal dengan cara mengenaskan.
 
Sementara Yudi akhirnya siuman. Lilis yang selama ini menjaga Yudi jadi lega. Yudi jadi haru sekaligus merasa berdosa sama Lilis. Yudi lalu memohon maaf sama Lilis. Namun Lilis malah menyuruh Yudi taubat dan memohon ampun sama Allah. Yudi pun taubat dan memohon ampun sama Allah.

Jenazah Nadia pun dikuburkan. Yudi yang ikut menguburkan jenazah istrinya jadi sedih. Sementara itu Lilis lalu meminta Yudi untuk menjadikan kejadian yang menimpa Nadia sebagai pelajaran berharga agar kedepannya Yudi tidak lagi mengambil jalan pintas untuk mendapatkan kekayaan. Yudi dan Lilis pun lalu memulai lembaran hidup yang baru. Walau hidup miskin mereka selalu tabah dan terus iktiar.


PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 EPISODE 62.

1. Citra Anggun sebagai Nadia

2. Ronal Gustav sebagai Yudi

3. Asha Shara sebagai Lilis

4. Yuli Fidya sebagai Nuning

5. Yanny Melwani  sebagai Kania

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.