• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Antv Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 61

Posted on October 26, 2018 by Artu
85 out of 100 based on 923 user ratings
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Antv Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 61

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 EPISODE 61

HIDUP PENUH HINAAN KARENA DEWI ULAR MENITIS DI TUBUHKU

Roni terlahir dengan sisik ular di punggungnya, dikarenakan Lukman (ayah) membunuh anak ular yang masuk ke dapur saat Maya (ibu) sednag memasak. Anak Ular tersebut merupayan anak ular dari Dewi silumar ular yang sangat dendam atas kematian anaknya, ketika Roni dilahirkan, Dewi Siluman ular datang dan mau merebut Roni, lukman yang mencoba mencegah, mati terbunuh karena racun dari bisa ular yang mematuknya.

Roni kecil jadi banyak di bully teman-temannya karena dianggap anak ular, Roni jadi kesal dan terhuna, tapi Maya selalu membela Roni, walo Maya harus diserang oleh ibu dari teman Roni, Ibu tersebut memaki-maki Maya yang membuat Roni jadi makin sakit hati, seeokor ular besar langsung menyerang ibu teman Roni tersebut, Roni shock dan dia baru tahu kalo dia memiliki pelindung yang akan beraksi membalaskan dendamnya, yaitu Dewi Siluman ular sebagai ibu ular Roni.

Setiap ada orang yang membully Rony,  Dewi siluman ular langsung membunuh orang tersebut, hanya Hasan (bapak tiri) Roni yang sulit sekali di habisi Dewi siluman ular karena Hasna selalu dilindungi Maya.

Sinopsis MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 EPISODE 61.

Dendam Rony kepada Hasan yang sering menyakiti dan menyiksa ibunya makin besar.

Nia tetangga Roni yang diam-diam menyukai Roni, snagat banyak membantu Maya dan Roni.  Nia memberikan Roni pekerjaan membuat Roni bisa memberikan uang lebih kepada Maya tapi selalu di manfaatkan Hasan, uangnya di rampas  dan Maya kembali di sakiti.

Roni menjadi sukses setelah menolong bossnya yang hamper celaka, jabatan Roni naik tapi Roni dikantor malah menyukai gadis lain yang tidak menerima kenyataan kalo Roni bersisik dan memiliki orangtua yang pincang.  Roni jadi dendam dan menghabisi wanita itu.  Maya lebih setuju Roni bersama Nia, Roni jadi menuduh Maya sengaja menggagalkan hubungan Rpni dnegan wanita yang menolak Roni! Roni kembali bertemu tasya yang ternyata adalah orang suruhan Hasan untuk mempeloroti uang Roni. Maya yang kakinya keskaitan karena kepatok ular saat membela Hasan, melihat Tasya bersama pacarnya ketika puilang dari rumah sakit bersama Nia.

Maya menegur Tasya, tasya tidak terima dan mendorong Maya sehingga Maya jatuh namun Tasya membalikan fakta, dia menuduh Nia yang melakukan itu. Roni kesel, dan menyuruh Dewi silumar ular menghabisi Nia. Maya yang tersadar minta Roni hentikan,  Tasyalah yang jahat, Tasya yang kepergok akhirnya mengakui kalo dia tidak mencintai Roni, Roni marah dan ular membunuh Tasya dan Tomo. Hasan menyiksa Maya karena dianggap membocorkan semua rencananya, Roni yang melihat itu menjadikan alasan kuar Roni menghabisi Hasan, Maya memohon Roni jangan lakukan itu, tapi Roni tidak peduli. Hasan akhirnya dipatuk Dewi siluman ular. Maya minta Roni bertobat, Roni menolak, dna dia kena tulah dari siluman ular, tubuhnya gatal-gatal, Maya dna Nia membawa seorang ustad dan menyembuhkan Roni. Roni akhirnya bertobat dan menikahi Nia.


PEMAIN MENEMBUS MATA BATHIN The Series ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 EPISODE 61.

1. Selly Hasan sebagai Maya

2. Rendy Septino sebagai Roni

3. Andre Geovano sebagai Hasan

4. Shoumaya Tazkia sebagai Nia

5. Nadie Tanadie sebagai Tasya

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.