• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Cinta Suci Sctv Hari Ini Rabu 7 November 2018

Posted on August 17, 2017 by Diding
91 out of 100 based on 963 user ratings
Loading ...
Sinopsis Cinta Suci Sctv Hari Ini Rabu 7 November 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 7 November 2018

Di sebuah kampung terpencil. Seseorang yang berusia paruh baya, dan keliatan lusuh duduk di toko kecilnya sambil nonton TV. Cerita Sandy dan keluarganya lagi ditayangin di TV itu. Dia mendekat ke TV dan matanya berkaca-kaca waktu liat Wahida. Orang itu ternyata Malik.

Malik balik ke rumahnya. Rumah itu kecil dan sederhana. Dia keluarin foto-foto lama dari sebuah kotak. Itu adalah foto Malik bersama dengan Wahida dan anak-anak mereka. Dia pegang foto itu dan dia menangis.

Salah satu tetangga datang dan nyamperin Bu Saras, lalu kasih liat video Sandy lagi sama Tasya. Tetangga itu tau Sandy karna dia pernah liat Sandy dateng ke rumah Saras beberapa kali.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 7 November 2018.

Saras pulang ke rumah dan kasih liat video Sandy dan Tasya ke Lestari. Saras bilang kalo ini adalah alesan kenapa dia ga suka Sandy dan Lestari pacaran. Lestari bilang pasti ada yang salah nih.

Sandra lagi di dapur. Monica baru aja dateng ke sana dan keduanya ngelapin piring bareng. Sandra bilang tentang bagaimana hidup udah mengubahnya.

Kemudian Suci masuk dapur dan syok denger ucapan Sandra. Suci bilang Bu Wahida udah ngalamin banyak masalah dan harus besarin anak sendirian. Bukannya Ibu puji kok malah Ibu nyinyirin sih.

Sandra syok waktu liat Marcel datang. Dia langsung nebak kalo Suci pasti udah ngadu deh soal ucapannya tadi. Sandra langsung minta maaf ke Marcel.

Wahida dan Farhan juga udah tiba di sana setelah denger ribut-ribut. Wahida teriak ke Marcel, ada apa lagi sih? Marcel dengan kesal teriak ke Sandra kalo dia sampe denger ada yang jelek-jelekin Ibunya, dia ga mau tinggal diam.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 7 November 2018.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.