• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Cinta Misteri Sctv Hari Ini Jumat 9 November 2018

Posted on April 03, 2017 by Ujang
82 out of 100 based on 818 user ratings
Loading ...
Sinopsis Cinta Misteri Sctv Hari Ini Jumat 9 November 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018

Eyang Murti dan Mirna sudah menunggu di dekat Adam yang terbaring saat Laila dan Kinanti masuk. Eyang Murti dan Mirna sedih karena keadaan Adam masih sama. Kinanti tampak gelisah. Laila nanya apa Kinanti sudah siap menjemput papa Kinanti?

Kinanti ada di dalam rumah tua yang sudah tak terawat. Kinanti tampak bingung, memperhatikan sekitar. tiba-tiba terdengar lagu yang dinyanyikan anak-anak. Kinanti kaget dan shock.

Kinanti menghampiri anak-anak yang sedang bernyanyi. tiba-tiba langit gelap, ada petir. anak-anak berlarian pergi menjauh dan tiba-tiba hilang dari pandangan Kinanti. Kinanti bingung harus kemana mencari ayahnya.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018.

Kinanti masuk rumah. suasananya sepi, tak terawatt banyak rumah serangga, perlahan Kinanti naik ke lantai atas.

Kinanti ikuti suara pintu digedor yang mengarah ke kamar tidur. Kinanti takut tapi memberanikan diri buka pintu. Kinanti masuk tapi tiba-tiba pintu tertutup sendiri.

Kinanti kembali melihat sosok Arman dan Adam Kecil melintas dengan sepeda. Kinanti teriak panggil mereka, tapi mereka cuek dan terus pergi. Kinanti pun berusaha mengejar.

Mirna dan Eyang Murti panik melihat keadaan Adam dan Kinanti. Laila menenangkan, minta sama-sama berdoa agar semua berjalan lancar seperti yang diharapkan. semoga Kinanti bisa segera menemukan ayahnya. tiba-tiba pintu kamar Adam tertutup keras. semua kaget.

Dinda sedang menangis sedih, meratapi nasibnya yang masih gak jelas, padahal Dinda sudah mendapatkan maaf ibunya, apa sebenernya salah Dinda?

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 9 November 2018.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.