• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Anak Langit Sctv Hari Ini Rabu 7 November 2018

Posted on January 24, 2017 by Dudung
80 out of 100 based on 505 user ratings
Loading ...
Sinopsis Anak Langit Sctv Hari Ini Rabu 7 November 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 7 November 2018

Hiro dan Milka membicarakan Kei dan Emon, mereka pengen bantu Kei dan Emon untuk akur lagi dan membuktikan bahwa Emon ga pernah selingkuh. Hiro dan Milka yakin Toni menjebak Emon.

Rimba di kamarnya sendirian ketika ditelpon Putri. Rimba cerita ke Putri kesal Milka ngga ada di rumah dan kayaknya lagi asyik sama Hiro.  Rimba kesal dan cerita gimana dia sengaja dramatisasi ke orangtuanya.

Kei masih diikuti sama Sasya dan Vito. Ketika ini tiba-tiba muncul mobil Hiro dan Hiro langsung bisa melihat Sasya dan Vito membuntuti Kei. Hiro lalu kepikiran sesuatu. Dia bilang ke Milka bahwa dia harus menolong Kei.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 7 November 2018.

Hariman dan Yulita berunding bingung. Hariman tampak sedih dan bahkan menangis melihat keadaan Rimba. Baik fisiknya maupun mentalnya. Yulita berusaha menenangkan Hariman.

Andra dan Tari di depan ruang ICU. Dokter baru kelar memeriksa Dhalim. Andra dan Tari tanya gimana. Dokter bilang makin memburuk. Andra langsung cemas. Tari kembali berusaha menenangkan Andra.

Kei sama Emon bertemu di koridor rumah sakit di mana mereka mau melakukan tes dna.. Mereka mengobrol. Kei kembali meyakinkan Emon bahwa bukan dia ga percaya sama Emon, tapi mereka perlu punya bukti.

Toni mengikuti Kei dan Emon sampai ke laboratorium rumah sakit. Toni mengerutkan kening kepo gitu. Lalu Kei dan Emon masuk. Toni menguping aja dari luar. Kei dan Emon lalu dijelasin perihal tes dna ini.

Arik lagi latihan taekwondo dan sedang melatih tendangannya tapi ga fokus. Dia mikirin Finny. Arik diam-diam selama ini sudah memperhatikan Finny.

Hiro dan Milka berhenti di pinggir jalan dan membahas soal Keysa. Milka masih menangis. Mikirin Keysa. Kasihan. Hiro bilang dia akan cari uang. Milka lalu bilang dia akan jual mobilnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 7 November 2018.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.