• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Sinopsis Anak Langit Sctv Hari Ini Kamis, 8 November 2018

Posted on August 06, 2018 by Akay
98 out of 100 based on 716 user ratings
Sinopsis Anak Langit Sctv Hari Ini Kamis, 8 November 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis, 8 November 2018

Milka dan Hiro di jalanan di angkot. Hiro ngeliat Milka tampak kepanasan dan keringetan. Hiro lalu mengelap keringat Milka denngan tangan.

Di kamarnya Rimba, Finny mancing-mancing Rimba dengan manasin Rimba bahwa Rimba naik motornya udah ga jago lagi. Paling sama Finny tarik-tarikan kalah. Rimba kaget dan terpancing. Sayang gue sakit sih.

Di rumah sakit. Andra Tari dan Nyak Ida dihampiri oleh dokter yg memberitahu bahwa kondisi Dhalim memburuk. Tekanan darahnya meninggi dan pembuluh darahnya pecah. Harus operasi dan biaya nya lumayan besar.

Milka dan Hiro sampai rumah. Kebetulan Hariman dan Yulitta lagi di luar dan melihat mereka pulang gak pake mobil. Milka lalu cerita kalo mobilnya abis dijual. Hariman kaget dan sedih. Ngapain sih pake dijual segala.

Finny baru saja selesai masak nasi goreng dan menyiapkannya di 2 piring. saat itu Finny berpapasan sama Milka, Hiro, Hariman dan Yulita yang masuk ke dalam. Milka dan Hiro negur Finny. Finny bilang kalau dia lagi usaha ngebujuk Rimba supaya mau makan dan minum obatnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis, 8 November 2018.

Sementara itu di jalanan, anak-anak Rainbow yang konvoi berpapasan sama Delon dan gengnya yang lagi pada nyariin Rainbow. Gerry langsung bilang ke mereka guys santai aja. terkesan ngga tahu apa-apa.

Finny masuk lagi ke kamarnya Rimba dan pura-pura bisik ke Rimba sorry gue bawa dua piring, gue pura-pura bilang elo mau makan. Soalnya kalo bilang Cuma buat gue, gue tengsin dong. Rimba tersenyum. Geleng-geleng.

Putri datang di luar. Hiro Milka Hariman dan Yulita bingung begitu tahu yang datang Putri. Hiro lalu bilang dia akan cari cara nemenin Putri dulu di luar..biar Putri ga masuk dulu karena takut membuyarkan usahanya Finny.

Sementara di dalam Yulitta dan Hariman di depan kamar Rimba. mereka denger suara dari dalem kalo Finny berhasil membujuk Rimba makan. Alhamdulillah ya Rimba mau makan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis, 8 November 2018.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

YANG INI LEBIH HEBOH

loading...

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.