• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
the most complete music search engine

Semalam bersama Kygo: Melampaui Ekspektasi Pengunjung

Posted on September 06, 2017 by Awenx
95 out of 100 based on 634 user ratings

Kygo, DJ asal Norwegia ini baru saja melaksanakan konser perdananya di Jakarta pada malam Jumat, 2 November 2018. Berjudulkan ‘Kygo in Jakarta’, Kygo diketahui memulai set-nya sekitar pukul 22.00 WIB di JIExpo Kemayoran. Acara ini dipromotori oleh Euphorics dan Masa Media Entertaiments. Sebelum Kygo, ada beberapa DJ lain membuka acara tersebut, yakni Ivan Guih, Justin Jesso, dan Frank Walker.

Mengenakan Saint Laurent Black No Smoking Logo T shirt, Kygo membuka setnya dengan lagu kolaborasinya dengan Imagine Dragons – Born to be Yours, yang sontak membuat para pengunjung langsung menjerit dengan penuh semangat menyambutnya. Kemudian, Kygo memanjakan pengunjung dengan lagu-lagu pop EDM lain seperti Middle – Zedd, Jackie Chan – Tiesto, Body – Loud Luxury, One Kiss – Calvin Harris, sebelum memberikan tribute pada Avicii dengan membawakan “Without You” dan “Dear Boy”.

Berikutnya, Kygo juga mengajak Justin Jesso dalam tur ini untuk membawakan lagu kolaborasi mereka berdua: Stargazing, sembari diiringi dengan nyanyian dari para pengunjung. Selama pertunjukkan, Kygo membawakan banyak sekali lagu lagu ternamanya, seperti “Younger (Kygo Remix) – Seinabo Sey, Miami 82 (Kygo Remix) – Syn Cole, First Time (ft. Ellie Goulding), Carry Me (feat. Julia Michaels), Stranger Things (feat. OneRepublic), It Ain’t Me (ft. Selena Gomez), Remind Me to Forget (ft. Miguel)., Kids in Love, Stole the Show, dll.

Dalam sebuah kesempatan juga, Kygo turun dari DJ boothnya yang terletak 3 meter di atas panggung untuk memainkan grand piano bersama sebuah string section.

Sebelum membawakan “Happy Now”, Kygo mengajak pengunjung untuk menyambut Sandro Cavazza, yang juga ikut dalam tur yang sama.

Menjelang penghujung acara, panggung pun menjadi gelap, dan seakan akan konser telah berakhir, tapi pengunjung tahu bahwa Kygo masih belum selesai. Pada akhirnya, Kygo kembali lagi ke panggung, dan mengajak Justin Jesso dan string section untuk membawakan lagu ‘Firestone’ secara akustik dan versi studionya.

Teks: Jason
Photo by: Novandry Edwin